Infused Water memang sedang booming sekarang karena memiliki berjuta manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Salah satu manfaat dasyatnya adalah dapat menurunkan berat badan secara alami dengan cepat. Jika Milk Lovers memiliki masalah dengan berat badan, maka infused water bisa menjadi salah satu alternatif jitu.

Manfaat Infused Water untuk Diet

Infused water sendiri merupakan air putih yang di dalamnya ada berbagai macam potongan buah-buahan, sayuran, atau herbal. Nah, biasanya minuman ini akan didiamkan dulu untuk beberapa saat agar kandungan vitamin dari sari buah dan sayur akan keluar bercampur dengan air. Manfaat dari infused water sendiri sangat banyak diantaranya detoksifikasi tubuh, mencegah sembelit, antioksidan, metabolism tubuh, meningkatkan sistem imun, serta memperhalus dan mencerahkan kulit. Selain itu, minuman tersebut juga dapat menurunkan berat badan dengan cepat karena membantu tubuh mengeluarkan racun dan sisa metabolisme.

5 Resep Enak Infused Water

Jika Milk Lovers juga penggemar infused water, pastinya sudah pernah membuat beberapa macam resepnya bukan. di bawah ini ada lima resep membuat infused water yang anti mainstream, enak, dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Citrus Infused Water

Citrus merupakan nama lain dari buah jeruk atau buah yang masuk ke dalam golongan jeruk-jerukan, seperti jeruk bali, lemon, nipis, Pontianak, dll. Milk Lovers pasti sudah tau kalau jeruk memang terkenal sebagai buah yang banyak sekali mengandung antioksidan serta vitamin C yang baik untuk kekebalan tubuh serta kecantikan kulit. Milk Lovers bisa membuat infused water dengan campuran jeruk lemon dan nipis. Namun, jika ingin lebih terasa manis, Milk Lovers bisa juga menambahkan jeruk Sunkist yang manis.

Berry Infused Water

Selain jeruk, berbagai jenis buah berry juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi loh Milk Lovers. Kalian bisa membuat infused water dengan potongan buah stroberi, blackberry, blueberry, dll.

Apel dan Kayu Manis

Nah, untuk milk Lovers yang daya tahan tubuhnya sedang menurun atau sedang terkena flu, infused water yang berisi potongan buah apel manis serta kayu manis. Campuran dua bahan tersebut akan memberikan rasa hangat di dalam tubuh Milk Lovers.

Semangka dan Daun Mint

Buah semangka memiliki kandungan air yang sangat banyak sehingga sering digunakan untuk program diet. Milk Lovers bisa menambahkan beberapa potong buah semangka dan beberapa helai daun mint ke dalam infused water. Selain dapat menurunkan berat badan Milk Lovers, semangka dan daun mint juga dapat menurunkan tekanan darah serta memberikan rasa segar di badan.

Lemon, stoberi, mentimun, dan daun mint

Resep yang satu ini memberikan rasa yang komplit serta aroma wangi yang berasal dari lemon dan daun mint. Milk Lovers bisa mengiris buah stroberi, lemon, dan mentimun yang ditambahkan beberapa helai daun mint. Buah stroberi dan mentimun sendiri memiliki tekstur yang tidak mudah hancur atau rusak walaupun sudah direndam selama beberapa lama. Serta adanya jeruk lemon yang mudah sekali bercampur dengan air akan membuat rasa infused waternya semakin segar.

Bagaimana Milk Lovers, mudah bukan cara membuat minuman sederhana tetapi memiliki segudang manfaat? Jika Milk Lovers ingin agar program dietnya terasa ringan, fun, dan cepat, maka konsumsilah infused water setiap hari ya.