Salah satu cara yang banyak digunakan untuk menjaga kesehatan adalah dengan konsumsi jus buah. Ada banyak jenis buah yang bisa dipilih sesuai keinginan Milk Lovers masing-masing. Namun salah satu buah yang memiliki banyak kandungan antioksidan tentunya adalah apel. Membuat jus apel memang yang paling mudah, apalagi jika Milk Lovers sedang diet untuk menurunkan berat badan tentu apel menjadi pilihan yang sangat tepat untuk digunakan. Berikut adalah cara untuk membuat jus apel susu yang bisa Milk Lovers aplikasikan di rumah:

Bahan-bahan untuk membuat jus apel susu:

- Es batu secukupnya

- 1 sdt jahe bubuk

- 100 ml Ultra Milk Full Cream

- 5 sendok makan sirup coco pandan

- 1 buah apel merah

Langkah-langkah membuat jus apel susu :

 - Siapkan apel yang akan dibuat jus dengan membersihkan serta memotongnya menjadi bagian lebih kecil. Sebenarnya akan lebih baik jika Milk Lovers sekaligus menggunakan kulitnya karena justru pada bagian kulit tersebut terdapat kandungan antioksidan yang lebih besar dibandingkan pada dagingnya sehingga jangan sampai Milk Lovers membuang bagian kulit dari apel tersebut

- Campurkan apel, susu cair, sirup coco padan, jahe dan es batu menggunakan blender. Sebaiknya susu yang digunakan tidak terlalu banyak agar tidak menambah jumlah glukosa pada jus apel tersebut

- Tuangkan pada gelas dan siap untuk disajikan. Milk Lovers bisa menambahkan potongan apel sebagai pelengkap pada jus apel susu tersebut. Segera konsumsi sebelum apel berubah menjadi kecoklatan, karena warnanya akan menjadi kecoklatan bila tidak segera di konsumsi.

Mengkonsumsi jus buah secara rutin dapat memberikan manfaat untuk tubuh. Selain untuk mendapatkan asupan antioksidan dan berbagai vitamin di dalamny.  Milk Lovers juga akan mendapatkan asupan serat yang tepat dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ pencernaan. Jika Milk Lovers bosan dengan rasanya maka bisa dikombinasikan dengan bahan lainnya seperti apel dengan wortel, tomat atau bahan lainnya. Sehingga Milk Lovers tidak hanya bisa merasakan sensasi rasa lainnya tetapi juga mendapatkan manfaat kesehatan lainnya.

Pada dasarnya akan lebih baik jika Milk Lovers mengkomsumsi jus buah tanpa adanya campuran gula tambahan ataupun susu. Tetapi untuk sesekali boleh saja asalkan tidak berlebihan, jadi sebaiknya tidak setiap Milk Lovers membuat jus harus ditambahkan sirup dan susu. Maka perhatikan terlebih dahulu tingginya kadar gula pada buah yang akan dikonsumsi, sehingga hal tersebut akan membantu untuk menjaga kesehatan Milk Lovers secara lebih optimal.