Tinggal di Indonesia yang beriklim tropis, Milk Lovers pasti sulit menolak minuman dingin dan segar, bukan? Tapi, Milk Lovers harus memastikan bahwa minuman yang dikonsumsi bukan hanya dapat menyegarkan tenggorokan, tapi juga menyehatkan badan. Strawberry smoothies merupakan salah satu pilihan minuman yang tepat untuk tujuan tersebut.

Manfaat Strawberry Bagi Tubuh

Buah yang merah dan imut ini bukan hanya indah dilihat, namun juga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Strawberry sudah sejak dulu dikenal sebagai asupan yang sehat bagi kulit. Kandungan vitamin C yang kaya serta asam elagik dalam buah ini dapat mencegah penuaan diri lho Milk Lovers.

Seperti dihimpun dari situs alodokter, kedua komponen dalam strawberry tersebut merupakan tameng bagi radikal bebas. Polusi serta pola hidup yang kurang baik dapat menjadi gerbang bagi radikal bebas untuk masuk ke dalam tubuh. Jika sudah demikian, kolagen pun dapat rusak dan berakibat pada munculnya garis halus di kulit.

Selain bermanfaat bagi kulit, vitamin C yang tinggi dalam strawberry juga dapat memperkuat daya tahan tubuh. Jadi, Milk Lovers tidak akan mudah sakit. Nah, bayangkan jika manfaat strawberry tersebut digabungkan dengan manfaat susu. Tidak perlu diragukan lagi, tubuh Milk Lovers akan dipenuhi dengan kalsium, vitamin, dan protein yang berguna bagi kesehatan.

Cara Membuat Strawberry Smoothies Plus Ultra Milk Full Cream

Jika Milk Lovers mencari minuman yang segar, sehat, dan juga lezat, strawberry smoothies adalah jawabannya. Membuatnya pun tidak sulit. Simak caranya berikut ini.

Bahan:

  • 10 buah strawberry segar ukuran sedang
  • 125 ml Ultra Milk Full Cream
  • 8 balok es batu
  • 1 sdm gula pasir (optional)
  • 3 scoop es krim vanilla (optional)

Cara Membuat:

  1. Potong ujung strawberry sehingga daunnya tidak ikut terproses. Lalu, potong strawberry menjadi 2 bagian.
  2. Masukkan strawberry ke dalam blender.
  3. Tambahkan Ultra Milk Full Cream.
  4. Masukkan es batu dan nyalakan blender hingga es batu mencair dan semua bahan tercampur sempurna.
  5. Jika tidak begitu menyukai rasa asam dari strawberry, Milk Lovers dapat menambahkan gula lalu blender lagi selama 5 detik.
  6. Tuang smoothies ke dalam gelas. Tips: Milk Lovers dapat terlebih dulu mendinginkan gelas yang akan digunakan dengan menaruhnya dalam lemari es. Dengan demikian, suhu strawberry smoothies akan lebih lama bertahan.
  7. Milk Lovers dapat menambahkan es krim sebagai topping.

Strawberry smoothies adalah minuman yang cocok bagi seluruh anggota keluarga. Bukan hanya menyehatkan, namun minuman ini juga bisa dibuat dengan cepat dan mudah. Selain itu, Milk Lovers juga dapat menambahkan berbagai varian topping sesuai selera.