Siapa sih yang nggak mau punya anak pintar dan berprestasi? Milk Lovers, selain memberikan pendidikan dan perhatian yang baik, ternyata kepintaran anak bisa ditunjang sejak masa kehamilan lho! Mau tahu caranya? Berikut merupakan hal yang bisa Milk Lovers lakukan

Penuhi Asupan Nutrisi

Saat hamil, kebutuhan nutrisi harus benar-benar dipenuhi, termasuk vitamin, protein dan beberapa zat penting lainnya. Selain itu, khusus untuk perkembangan otak, Milk Lovers pun wajib mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium, asam folat, omega-3, AA, DHA, zat besi, vitamin B1 dan B6.

Dengan memenuhi kebutuhan nutrisi selama kehamilan, tidak hanya tubuh Milk Lovers saja yang akan menerima manfaatnya, perkembangan otak bayi dalam kandungan pun akan lebih maksimal.

Jalin Komunikasi dengan Janin

Saat memasuki trimester kedua, bayi dalam kandungan sudah bisa mendengar suara dari rahim. Manfaatkan kelebihan ini dengan cara memberikan rangsangan berupa sentuhan, atau bisa juga dengan sering mengajak si kecil bicara. Bahkan Milk Lovers sudah bisa memanggil si kecil dengan nama yang sudah Milk Lovers persiapkan.

Jangan khawatir nggak berguna Milk Lovers, pasalnya semua rangsangan yang Milk Lovers berikan, akan langsung sampai kepada mereka, hingga otaknya pun akan terstimulasi dengan baik.

Dengarkan Alunan Musik

Selain mengajaknya bicara dan melibatkannya dalam berbagai aktivitas, musik merupakan salah satu cara terbaik untuk memberikan rangsangan demi memaksimalkan perkembangan otak si kecil. Caranya cukup mudah, Milk Lovers bisa langsung menempelkan earphone langsung di perut.

Bonusnya, cara ini tidak hanya mampu meningkatkan perkembangan otak bayi dalam kandungan, tapi terbukti efektif untuk menenangkan perasaan dan menghilangkan stress selama masa kehamilan.

Stimulasi Sentuhan

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE, ketika orang tua mengusap atau mengelus-elus bagian perut sambil bercerita, sehingga bayi dalam kandungan akan merasa jika sentuhan ini sebagai bentuk komunikasi mesra antara ibu dan anak.

Selain itu, bentuk komunikasi berupa sentuhan ini akan memaksimalkan perkembangan janin secara keseluruhan, sekaligus melatih kecerdasan bayi sejak dalam kandungan.

Menikmati Sinar Matahari

Selain mengonsumsi makanan sehat, Milk Lovers pun butuh asupan vitamin D yang berfungsi untuk mengatur kadar kalsium dan fosfor dalam tubuh, sekaligus untuk memaksimalkan pembentukan tulang. Fungsi lainnya, vitamin D yang maksimal pun akan memaksimalkan pertumbuhan otak janin dalam kandungan.

Untuk hasil yang maksimal, cobalah untuk rutin berjemur dibawah sinar matahari selama 10-15 menit di pagi hari sebelum jam 9 pagi. Selamat mencoba Milk Lovers!