Yoga merupakan aktivitas fisik yang amat populer di berbagai negara di dunia. Jenis yoga di setiap negara biasanya berbeda satu  sama lainnya. Mungkin Milk Lovers hanya mengenal aktivitas itu bernama yoga tetapi sebenarnya yoga terdiri dari beberapa jenis loh. Dan, inilah beberapa jenis yoga yang harus Milk Lovers ketahui.

Hatha

Hatha merupakan jenis yoga yang amat populer di Amerika Serikat. Jenis yoga ini cocok sekali dikerjakan oleh para pemula yang menyukai yoga. Gerakan di dalam yoga Hatha tak akan menyulitkan Milk Lovers. Yoga ini menyajikan gerakan lambat, halus, dan fokus untuk mengatur pernafasan di dalam setiap gerakannya. Hatha merupakan jenis yoga yang paling pas untuk meregangkan tubuh dan otot saat lelah bekerja. Yoga ini berhubungan secara langsung dengan tubuh sehingga Milk Lovers menjadi lebih rileks dan ringan.

Kundalini Jenis yoga lainnya adalah Kundalini. Yoga ini menekankan akan gerakannya yang cepat melalui beberapa metode seperti pernafasan, meditasi, dan nyanyian. Bagi Milk Lovers yang ingin menenangkan jiwa dan rohani, Milk Lovers bisa melakukan yoga jenis ini. Yoga ini akan memfokuskan keseimbangan energi di dalam tubuh sehingga lebih kuat.

Iyengar

Iyengar merupakan jenis yoga lainnya. Yoga ini hampir mirip dengan yoga Hatha. Perbedaannya adalah Iyengar lebih menekankan pada keselarasan dan keseimbangan tubuh. Bila Milk Lovers tertarik untuk melakukan yoga jenis ini, maka Milk Lovers harus bisa menggunakan beberapa alat meliputi tali, blok, dan selimut. Yoga jenis ini juga amat baik dilakukan bagi pemula.

Bikram

Bikram adalah jenis yoga lainnya yang merupakan turunan dari Hatha. Untuk melakukan yoga ini, Milk Lovers harus masuk ke dalam ruangan yang dipanaskan. Hal ini bukan tanpa alasan. Tujuannya adalah untuk meregangkan otot-otot dan menjaga kesehatan tubuh agar terbebas dari serangan berbagai macam penyakit. Tetapi, Milk Lovers harus berhati-hati dalam melakukan yoga ini karena adanya resiko terjadinya perubahan tekanan darah, jantung, dehidrasi, dan hipertermia.

Ashtanga

Ashtanga merupakan jenis yoga yang berasal dari India. Yoga ini menawarkan gerakan agresif dan impresif untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Milk Lovers bisa bergerak secara cepat dari satu posisi ke posisi lainnya. Tujuannya adalah untuk membangun kekuatan fisik dan daya tahan dari tubuh itu sendiri. Yoga ini hanya direkomendasikan bagi Milk Lovers yang sudah ahli dalam aktivitas yoga karena sangat menguras aktivitas fisik.