Berolahraga tidak hanya bisa membantu tubuh anak tetap fit dan tidak mudah sakit. Aktivitas ini juga bisa membuat Si Kecil tidak merasa bosan karena masih harus tetap di rumah selama pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung. Berikut adalah 5 olahraga yang cocok dilakukan bersama Si Kecil di rumah.

 

  1. Senam

 

Salah satu olahraga yang ringan, menyenangkan, dan bisa dilakukan di rumah adalah senam. Milk Lovers bisa memasang musik pengiring yang disukai oleh Si Kecil agar ia semakin bersemangat. Agar gerakan senam lebih terarah dan bermanfaat, Milk Lovers juga bisa menyaksikan panduan dari video-video senam yang ada di dunia maya.

 

  1. Menari

 

Selain senam, Milk Lovers juga bisa mengajak si kecil untuk berolahraga lewat menari. Sama dengan senam, pasanglah lagu kesukaan Si Kecil agar ia merasa bersemangat dan mau melakukan gerakan-gerakan yang seru. Menari dijamin akan menjadi salah satu aktivitas fisik yang bebas bosan.

 

  1. Lompat Tali

 

Selama pandemi, pilihlah aktivitas olahraga yang mudah, seperti bermain lompat tali. Milk Lovers bisa mengajak Si Kecil bermain lompat tali sembari belajar menghitung. Permainan lompat tali ini akan terasa menyenangkan sekaligus menyehatkan untuk Si Kecil.

 

  1. Lempar Tangkap Bola

 

Lempar tangkap bola memang terlihat sederhana, namun cukup baik untuk melatih kekuatan fisik Si Kecil. Milk Lovers bisa mengajak Si Kecil untuk bermain lempar tangkap di halaman rumah.

 

  1. Bermain Hula Hoop

 

Pilihan kegiatan olahraga yang tak kalah baik untuk menjaga kesehatan sekaligus menyenangkan berikutnya adalah bermain hula hoop. Milk Lovers bisa mengajak si kecil bermain hula hoop bersama dengan diiringi musik kesukaan Si Kecil. Permainan ini akan terasa menyenangkan dan membuat Si Kecil tidak merasa bosan di rumah.

 

Itulah 5 olahraga yang cocok dilakukan bersama Si Kecil di rumah. Semoga informasinya bermanfaat!