Selama ini banyak orang yang salah kaprah mengenal diet. Buat mereka, diet merupakan kegiatan mengurangi porsi makan sebanyak-banyaknya demi menurunkan berat badan. Padahal kenyataannya, diet merupakan pola makannya teratur sekaligus tetap memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

dengan kata lain, Milk Lovers tetap berkewajiban untuk tidak membiarkan tubuh kelaparan, hanya saja menu dan porsinya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, diet sehat pun harus didampingi oleh program diet yang tepat, dan olahraga yang rutin.

Mengenai risiko diet cepat alias diet ekstrem, berikut merupakan beberapa risiko yang akan Milk Lovers hadapi kalau Milk Lovers tetap memilih diet super ketat.

Berat Badan Akan Cepat Naik

Saat melakukan diet ketat, sistem metabolisme tubuh akan menurun. Hal inilah yang secara tidak langsung akan membuat program diet Milk Lovers berjalan percuma. Bahkan yang lebih parahnya lagi, berat badan yoyo alias naik turun siap menimpa Milk Lovers. Bukankah ini malah lebih berisiko?

Kekurangan Nutrisi

Makanan sangat dibutuhkan untuk menjaga asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh tetap maksimal. Yang jadi masalah, diet ekstrem terkadang mengabaikan fakta yang satu ini, sehingga tubuh berisiko kekurangan nutrisi. Efeknya, tubuh terasa lemas, sistem metabolisme terganggu dan penyakit pun siap menyerang.

Lemas dan Mudah Lelah

Aibat dari membiarkan perut kelaparan, Milk Lovers pun akan hidup seolah lemas tanpa tenaga. Mungkin efek yang satu ini bisa ditolelir, tapi bagaimana dengan suasana hati? Lapar bisa rese, alias rasa lapar akan membuat Milk Lovers menjadi mudah marah, emosi dan fokus pun akan terganggu.

Rusaknya Jaringan Otot

Karena kekurangan nutrisi, diet cepat bisa berefek kepada kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk jaringan otot yang mengalami kerusakan. Hal ini disebabkan karena kesempatan otot untuk membakar lemak menjadi sirna, dan otot pun akan mengalami kerusakan.

Kesehatan Terganggu

Banyak hal yang akan terjadi pada tubuh ketika Milk Lovers memilih diet cepat, termasuk malasah gangguan kesehatan, seperti sakit kepala, haid yang tidak teratur, konstipasi dan masalah kesehatan lainnya. Yang paling mengejutkan, sejumlah penelitian menyebut jika diet cepat bisa menimbulkan depresi lho!

Nah Milk Lovers, dengan besarnya risiko yang ditimbulkan, sebaiknya mulai sekarang Milk Lovers hindari diet cepat. Kalau Milk Lovers ingin hasil yang maksimal, lakukan diet sesuai dengan petunjuk pakar diet dan kesehatan. Selamat berdiet!