Milk Lover, selama ini kita mendengar banyak orang menyarankan untuk menghindari susu dan produk olahannya selama kita menjalani program diet. Bukan tanpa alasan, susu dikenal memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi, dan diklaim akan membuat program diet anda gagal. Lantas, apakah benar susu bisa menggagalkan program diet kita?

Tentu saja anggapan ini sedikit konyol dan berlebihan. Memang benar susu mengandung lemak, akan tetapi lemak dalam kandungan susu ini tidak sebesar yang diperkirakan sebelumnya. Selain itu, lemak dalam susu pun tergolong lemak baik yang tidak akan membuat anda gemuk, dengan catatan, anda harus mengonsumsinya dalam jumlah yang wajar.

Susu Untuk Program Diet Kamu - Milk

Selain itu, produk Ultra Milk juga memiliki jenis susu yang rendah lemak. Dengan jenis susu yang beragam, anda akan lebih tenang dan nyaman ketika menjalani program diet dan mampu memilih jenis susu sesuai dengan kebutuhan diet harian anda.

Kandungan protein dalam susu juga akan membuat kenyang lebih lama dan membuat anda mampu menahan lapar sehingga nafsu makan akan tetap terjaga. Lebih dari itu, produk Ultra Milk juga memiliki kandungan protein dan kalsium yang sangat tinggi dan sangat baik untuk program pembentukan otot serta mampu mempertahankan kepadatan tulang.

Melihat kebaikan nutrisi alami yang terkandung dalam Ultra Milk, sangat pantas kalau anda menyertakan produk susu UHT terbaik ini dalam menu diet harian anda. Dengan Ultra Milk, kebutuhan nutrisi harian anda akan tetap terjaga, dan program diet anda pun tidak akan terhambat.

Untuk memaksimalkan program diet anda, alangkah baiknya jika konsumsi Ultra Milk ini di barengi dengan kegiatan Olahraga dan mengonsumsi makanan-makanan dengan gizi yang seimbang. Bagaimana, Milk Lover punya menu khusus untuk diet? Boleh dong di share di sini!