Apakah Milk Lovers tahu, mengapa Indonesia dijajah pada zaman dahulu kala? Para penjajah mengincar tanah Indonesia yang kaya akan rempah-rempah yang tidak dapat diperoleh di negara asal mereka. Mereka mengincar rempah-rempah karena tahu dan sadar khasiat besar dari rempah-rempah yang ada di Indonesia. Selain untuk membuat rasa masakan menjadi semakin terasa nikmat, ada manfaat lain yang bisa didapat dari rempah-rempah. Manfaat yang dimaksud adalah manfaat untuk diet. Benar, ternyata, Milk Lovers dapat melangsingkan tubuh dengan bantuan beberapa jenis rempah-rempah. Dan, berikut rempah-rempah yang dimaksud.

Kayu Manis

Tingkat gula darah yang tinggi dalam darah Milk Lovers dapat menyebabkan Milk Lovers akan selalu merasa lapar. Bila hal ini terjadi, maka Milk Lovers akan terus makan dan menyebabkan tubuh menjadi gemuk. Kayu manis dapat mengatasi hal tersebut. Menurut penelitian pada tahun 2003 yang diterbitkan dalam jurnal “Diabetes Care”, kayu manis berfungsi sebagai pengendali gula darah. Hanya dengan satu sendok teh kayu manis bubuk setiap hari, kadar gula bisa terkendali pada level normal. Ditambah lagi, kayu manis juga mampu mengubah karbohidrat menjadi lemak sehat.

Cabe Merah

Menurut penelitian dari The Perricone Weight-Loss Diet, rasa pedas yang ada pada cabe merah dapat menekan nafsu makan Milk Lovers. Artinya, Milk Lovers dapat lebih mudah mengurangi porsi makanan. Bila hal ini diimbangi dengan olahraga rutin, maka tubuh langsing pasti akan didapat. Di lain sisi, rasa pedas ini juga dapat meningkatkan panas dalam tubuh. Panas ini akan dapat membantu tubuh untuk membakar kalori dan lemak. Jadi, efektivitas olahraga yang Milk Lovers lakukan akan bertambah. Dan, hasil yang diinginkan juga akan lebih cepat didapat.

Lada Hitam

Lada hitam berfungsi untuk meningkatkan fungsi pencernaan Milk Lovers. Saat fungsi pencernaan menjadi lebih baik, maka penyerapan nutrisi yang dibutuhkan tubuh akan menjadi lebih baik lagi. Hal ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme yang meningkat ini akan membutuhkan banyak tenaga. Dan, tenaga didapat dari lemak dalam tubuh. Artinya, lebih banyak lemak dibakar, yang pada akhirnya membuat tubuh lebih langsing.

Jahe

Jahe mempengaruhi proses eliminasi urin. Hal ini dapat membantu kinerja lambung menjadi lebih baik lagi. Jadi, semua sisa makanan dapat dikeluarkan dan nutrisi dapat terserap dengan baik. Tidak hanya itu, jahe juga dapat mengurangi penyerapan kolesterol jahat yang artinya baik juga untuk kesehatan jantung Milk Lovers.