Pernahkah Milk Lovers menyimpan ponsel di saku celana? Pasti pernah kan karena mudah dan praktis. Milk Lovers bisa meraihnya kapanpun dan dimanapun. Tak hanya wanita, para pria pun juga sering menyimpan ponsel di saku celana. Ternyata kebiasaan ini memiliki dampak buruk bagi kesehatan Milk Lovers. Apa saja dampak buruknya?

Kerusakan Kualitas Sperma

Mungkin Milk Lovers tak pernah menyadari dampak buruk dari kebiasaan menyimpan ponsel di saku celana. Milk Lovers hanya melihat dari satu sisi yaitu kepraktisan. Padahal bila kebiasaan ini dilakukan terus menerus, akan berdampak buruk bagi kesehatan terutama bagi pria. Menyimpan ponsel di saku celana ternyata berkaitan erat dengan radiasi yang ditimbulkan. Radiasi dari ponsel yang tersimpan di saku celana ternyata bisa berdampak terhadap kerusakan kualitas sperma.

Bagi Milk Lovers yang gemar melakukan kebiasaan ini, mulai saat ini hentikanlah. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa pria yang sering menyimpan ponsel di saku celana ternyata mempunyai kualitas sperma yang kurang baik. Kualitas sperma inilah yang menentukan terhadap kelangsungan regenerasi Milk Lovers. Jangan sampai Milk Lovers mengorbankan masa depan dan sistem reproduksi hanya karena lebih praktis, aman, dan mudah untuk menjangkau ponsel.

Penurunan Produksi Sperma

Selain mengurangi kualitas sperma yang dihasilkan, menyimpan ponsel di saku celana juga masih memiliki dampak lainnya pada sperma. Terlalu sering menyimpan ponsel di dalam saku, ternyata mampu menurunkan kualitas sperma serta produksi sperma. Berbahayakah itu? Bila pada tingkat ataupun titik terparah, tentu saja akan berpengaruh terhadap tingkat kesuburan Milk Lovers. Semakin banyak jumlah produksi sperma, maka akan ada banyak kemungkinan sperma mampu berpenetrasi ke dalam sel telur. Semuanya berkesinambungan satu sama lainnya antara sperma dan tingkat kesuburan.

Radiasi ponsel menjadi penyebab mengapa dampak negatif menyimpan ponsel di saku celana terjadi. Radiasi juga berpengaruh terhadap kesehatan Milk Lovers. Tetapi, untuk lebih mengulik alasan radiasi bisa merusak kualitas sperma secara frontal, penelitian lebih lanjut bisa dilakukan. Yang jelas dampak menyimpan ponsel di dalam saku celana bisa terjadi pada wanita juga. Bedanya radiasi ponsel tak merusak sperma tetapi lebih pada organ intim dan reproduksi wanita bila disimpan di dalam ponsel terus menerus. Jadi, daripada Milk Lovers mengambil resiko ini, sebaiknya hindarilah menyimpan ponsel di saku celana terlalu sering. Milk Lovers bisa menyimpannya di dalam tas.