Milk Lovers, penggunaan buah-buahan segar seperti stroberi, anggur, mangga, melon dan lainnya, sebagai topping oatmeal, merupakan hal yang sudah biasa. Bahkan bisa dikatakan topping seperti itu merupakan sajian standar dari menu oatmeal yang sering kita konsumsi.

Nah yang sekarang jadi perbincangan adalah, zucchini yang dijadikan sebagai topping oatmel?

Yup, sarapan kekinian ini sekarang sudah menjelam menjadi tren kesehatan baru di dunia maya. Bahkan kreasi sehat ini telah berkembang bersama oatmeal dengan nama baru, yakni Zoast, yang merupakan sajian unik perpaduan antara zucchini dan oatmeal.

Bagi beberapa orang, menu ini memang terdengar agak aneh. Tapi faktanya, Zoats mulai jadi tren sehat di beberapa negara Eropa dan Amerika. Bahkan seperti dilansir dalam Delish, saat ini Zoats telah menjadi sebuah fenomena di Instagram dengan hastag # Zoats.

Hingga kini, sudah ada lebih dari 35 ribu pengguna media sosial yang sudah menggunakan hashtag #zoats, dan kebanyakan dari mereka mengaku suka atau berminat dengan makanan unik ini. Bahkan beberapa diantara sampai ada yang memposting hastag, lengkap dengan foto Zoats yang dia santap.

Apa sih yang membuat Zoats begitu populer?

Bagi pelaku diet, Zoats merupakan berkah yang tiada tara. Bagaimana tidak, makanan ini tidak hanya dikenal kaya akan serat dan vitamin saja, tapi kandungan Zoats yang sangat pada, berhasil membuat selera makan orang yang mengonsumsinya tetap terjaga, tanpa menambah kalori.

Dengan konsumsi Zoats, mereka meyakini akan merasa kenyang lebih lama, dan terhindar dari bahaya makan berlebih di waktu makan siang. Tidak hanya itu, makanan ini pun kaya akan manfaat, terutama kalsium dan protein yang dihasilkan dari susu.

Kesitimewaan lainnya, teksturnya sendiri mirip dengan oatmeal, tapi sedikit lebih lembut dan memiliki rasa yang lebih gurih. Yakin, ketika pertama kali mencicipinya, dijamin anda akan lupa diri dan melahap habis satu paket Zoats yang disajikan. Tapi jangan khawatir, Zoats tidak akan membuat anda gemuk kok!

Sebagai penyempurna, Zoats pun dilengkapi dengan variasi topping yang sangat menarik, seperti topping madu, cokelat, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, labu, telur orak arik, matcha, rempah-rempah dan bahan makanan lainnya. Bagaimana Milk Lovers, tertarik untuk mencoba Zoats?