Oatmeal merupakan makanan yang bersumber dari gandum dan kaya akan serat. Oatmeal merupakan makanan yang menyehatkan dan kaya dengan manfaat. Mengonsumsi oatmeal dapat menyehatkan jantung, mengurangi kadar kolesterol darah, serta mengontrol kadar gula darah tetap normal. Umumnya, oatmeal dikonsumsi sebagai menu sarapan yang dipadukan dengan susu. Sebab rasa oatmeal sendiri hambar dan akan menjadi lezat ketika dipadukan dengan sumber hewani tersebut. Berikut ini ada lima cara yang dapat Milk Lovers lakukan untuk memaksimalkan menu oatmealmu dan susu.

Oatmeal, Susu, Apel, dan Kismis

Kamu dapat memaksimalkan menu oatmeal dengan tidak hanya memadukannya dengan susu. Selain susu rendah lemak, tambahkan pula potongan apel yang sudah dipisahkan dengan kulitnya serta satu sendok makan kismis. Menu tersebut adalah menu oatmeal dan susu yang didominasi oleh kesegaran buah apel dan anggur kering atau kismis.

Oatmeal, Susu, dan Seafood

Bagi Milk Lovers penggemar seafood, maka dapat menjadikan menu kedua ini untuk dipilih. Kamu dapat memaksimalkan menu oatmeal dengan memadukan susu dan olahan seafood. Jika suka dengan udang, maka tambahkan udang. Jika suka dengan kerang, maka tambahkan pada oatmealmu. Namun jika kamu tidak terlalu suka dengan seafood, sebenarnya dapat pula memaksimalkan oatmeal dengan susu dan potongan daging ayam tanpa kulit.

Oatmeal, Susu, dan Selai

Selai tidak hanya teman untuk makan roti tawar. Selai juga dapat menjadi teman untuk menu oatmeal dan susu kamu. Milk Lovers dapat menambahkan potongan buah apel, strawberry, kemudian menyiramkan selai di atasnya. Untuk selai, pastinya disesuaikan dengan selera Milk Lovers, bisa selai kacang, selai coklat, ataupun selai strawberry yang manis.

Oatmeal, Susu, Yoghurt, Pisang, dan Strawberry

Susu merupakan olahan susu. Begitu juga dengan yoghurt. Namun bukan masalah ketika kamu ingin memaksimalkan oatmeal dengan susu dan beberapa bahan lainnya yang menyegarkan dan mengenyangkan untuk dikonsumsi. Buatlah oatmeal yang dipadukan dengan susu, yoghurt, potongan pisang, dan strawberry.

Oatmeal, Susu, Yoghurt, dan Kacang Hijau

Ada lagi cara kelima yang dapat Milk Lovers lakukan ketika ingin memaksimalkan oatmeal dengan susu. Yaitu, kembali dengan menambahkan yoghurt. Namun bukan dengan buah melainkan kacang hijau. Menu satu ini lezat, sehat, dan mengenyangkan ketika kamu konsumsi sebagai menu sarapan, makan siang, atau bahkan makan malam.

Manakah dari kelima cara di atas yang menurutmu paling maksimal untuk dicoba? Tampaknya bagi Milk Lovers penggemar oatmeal dan susu wajib untuk melakukan kelima cara tersebut. Hal yang paling penting adalah kamu harus berani mengkreasikan menu oatmeal dengan susu sehingga menghasilkan sajian sehat untuk makanan yang menyehatkan tubuh. Oatmeal yang kaya serat pastinya dapat selalu menjaga kesehatan pencernaan Milk Lovers setiap saat dan memiliki manfaat lainnya.