Akhir pekan ini bingung cari hidangan spesial untuk keluarga. Selain makanan berat, sebaiknya Anda pun menyajikan camilannya. Banyak pilihan camilan yang bisa disajikan di akhir pekan, salah satunya paleo strawberry ice cream yang lezat dan imut-imut.

Paleo strawberry ice cream sendiri sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan es krim kebanyakan, cuma bahan-bahan yang digunakan memang lebih alami, sehingga rasanya lebih otentik. Selain itu, penggunaan susu UHT pun akan membuat rasa paleo strawberry ice cream terasa nempel di lidah.

Milk Lovers, yuk kita coba resep paleo strawberry ice cream berikut ini. Mudah kok!

Bahan Paleo Strawberry Ice Cream

  • 10 buah strawberry
  • 1 buah pisang, dipotong kecil-kecil
  • 250 ml Ultra Milk Strawberry
  • 1 sdt ekstrak vanila

Cara Membuat

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, kemudian proses hingga pisang dan strawberry hancur dan tercampur rata.
  2. Tuangkan ke dalam wadah bersih, usahakan wadah datar. Bisa menggunakan bekas wadah es krim. Masukkan ke dalam lemari es hingga beku. Selama 2-3 jam.
  3. Potong-potong balok es campuran tersebut, kemudian blender potongan es tersebut sebentar.
  4. Tuangkan ke dalam gelas saji, dan hiasi dengan potongan buah strawberry.

Paleo strawberry ice cream sudah bisa dinikmati saat santai di rumah, atau bisa juga disajikan sebagai hidangan spesial di akhir pekan, arisan atau acara keluarga.

Selain strawberry, paleo es krim bisa dibuat dari bahan lainnya, seperti alpukat, kelapa, atau bahan-bahan lainnya. Resepnya sama kok, tinggal penyesuaian bahan-bahannya saja. Bagaimana Milk Lovers, tertarik untuk mencobanya? Selamat berkreasi!