Urutan kelahiran anak di dalam keluarga biasanya mempunyai pengaruh cukup signifikan terhadap kepribadian seseorang. Anak bungsu biasanya identik dengan sikap manja dan kekanak-kanakan. Hal ini sudah melekat sebagai stereotype. Walaupun terkesan seperti itu, tetapi anak bungsu memiliki beberapa keunggulan yang tak dimiliki oleh orang lain. Inilah beberapa fakta menarik yang membuat Milk Lovers bangga menjadi anak bungsu.

Menyenangkan dan Lucu

Bagi Milk Lovers yang menjadi anak bungsu berbahagialah. Anak bungsu ternyata mempunyai selera humor baik dan biasanya bisa diajak melawak. Selalu saja ada guyonan dan sesuatu yang lucu yang bisa dijadikan sebagai bahan mencairkan suasana. Biasanya anak bungsu selalu dirindukan karena guyonannya yang menghibur hati. Milk Lovers yang kebetulan sebagai anak bungsu biasanya digemari oleh teman-temannya karena kesupelannya dalam bergaul.

Paling Dekat dengan Orang Tua

Anak bungsu memang merupakan anak terakhir di dalam keluarga. Milk Lovers jugalah yang akan menjadi orang terakhir yang akan meninggalkan rumah. Saat kakak-kakak sudah menikah dan meninggalkan rumah, pastinya Milk Lovers yang akan bertahan di rumah dan mengurus kedua orang tua. Anak bungsu biasanya lebih sering bermanja-manjaan dengan orang tuanya sehingga menjadi lebih dekat dengan orang tuanya.

Bersifat Spontan

Spontanitas anak bungsu biasanya bisa dilihat dari saat Milk Lovers mengambil sebuah keputusan dengan amat cepat. Milk Lovers tak takut salah dan ragu dalam mengambil keputusan tersebut di saat sedang genting. Dengan sifat spontanitas inilah, membuat Milk Lovers mudah menjalani kehidupan sehari-hari. Sifat spontanitas inilah memberikan kejutan-kejutan yang tak terduga.

Optimis

Bagi Milk Lovers yang dilahirkan sebagai anak bungsu, besar kemungkinan Milk Lovers mempunyai sifat optimis. Sifat optimis ini amat membantu Milk Lovers dalam mengatur emosi dan kecemasan terhadap sesuatu hal. Bila Milk Lovers mengalami masa-masa sulit, biasanya anak bungsu lebih melihat sisi positifnya dan mencoba menyelesaikan masalahnya tersebut.

Berwawasan Luas

Bisa dibilang anak bungsu memiliki wawasan yang lebih luas dibandingkan dengan kakak-kakaknya. Milk Lovers biasanya akan memperoleh informasi dari kakak, pengetahuan di kelas atau di internet, dan memperoleh pengetahuan dari berbagai sumber lainnya. Wawasan ini bisa berupa tren fashion, musik, artis, gaya hidup, dan lain-lain.

Manja Namun Tegar

Fakta anak bungsu lainnya adalah terlihat manja namun tegar. Dibalik sifat manja dari seorang anak bungsu, Milk Lovers biasanya tegar. Anak bungsu punya ketegaran kuat dan menonjol untuk menghadapi situasi genting dan mendesak di dalam hidupnya.