Selain dikenal sebagai kota mode dan kuliner, Bandung juga belakangan menjadi pusat wisata selfie. Berbagai tempat sengaja ditampilkan dengan konsep Instagramable agar pengunjung puas mengambil  foto berlatar belakang menarik dan layak diunggah ke media sosial seperti Instagram.

Dari sekian banyak tempat yang menghadirkan konsep tersebut, ada D’Dieuland yang wajib Milk Lovers kunjungi. Apalagi mereka punya segudang spot swafoto impresif seperti:

Kastil khas Eropa

Kastil berwarna hitam menjadi daya tarik yang membuat D’Dieuland tak pernah sepi pengunjung. Saking ramainya, Milk Lovers harus rela antre demi mendapatkan bagian. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mengambil selfie terbaik dengan latar kastil khas Eropa saat Milk Lovers berkesempatan memotret.

Bus di puncak bukit

Titik swafoto selanjutnya yang sangat direkomendasikan adalah sebuah bus yang berada di puncak bukit. Milk Lovers perlu melewati sejumlah tangga dan jembatan untuk mencapainya. Ada pula turis yang hanya ingin menikmati pemandangan Bandung dari bukit tersebut sambil minum kopi.

Ayunan jaring

Selain kastil, ayunan jaring di D’Dieuland menjadi spot menarik lainnya yang kerap dipadati wisatawan. Milk Lovers dapat mengambil beberapa foto atau sekadar bersantai untuk melepas penat. Milk Lovers yang sudah berkeluarga dan punya anak juga bisa mengajak mereka ke ayunan jaring.

Gardu pandang

Dari gardu pandang, Milk Lovers bukan hanya bisa mendapatkan selfie memukau, tetapi juga panorama alam yang bakal menjernihkan pikiran. Pemandangan yang Milk Lovers amati dari gardu pandang makin mengesankan saat datang ke D’Dieuland di malam hari

Jam operasional dan alamat D’Dieuland

Berminat datang ke D’Dieuland? Lokasi wisata selfie ini bertempat di kawasan wisata Punclut, Jalan Pagermaneuh, Dago Bandung. D’Dieuland buka setiap hari dari pukul 08.30 hingga 22.00. Milk Lovers yang tak mau terjebak kemacetan atau antre lama bisa datang menjelang waktu buka. Jangan cemaskan soal fasilitas, karena pengelola D’Dieuland sudah menyediakan toilet hingga tempat makan bagi turis yang ingin mengganjal perut.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat Milk Lovers yang pengin liburan!