Tempat-tempat wisata yang menawarkan konsep Instagramable di Indonesia semakin bertambah jumlahnya. Jika Milk Lovers berada atau berencana datang ke Kendal, Jawa Tengah, ada River Walk Boja yang wajib masuk daftar kunjungan.

Bukan tanpa alasan River Walk Boja direkomendasikan sebagai salah satu lokasi wisata terbaik di Kendal, Milk Lovers. Ada empat hal menarik yang ditawarkan tempat tersebut, antara lain:

Wahana Main Seru Buat Si Kecil

Berlokasi di Jalan Veteran, Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, River Walk Boja menawarkan berbagai wahana seru buat si Kecil. Beberapa di antaranya adalah mini slide, jungkat-jungkit, water canon, dan lingkin bucket. Dengan kata lain, destinasi wisata tersebut sangat cocok buat Milk Lovers kunjungi bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan sekolah. Awasi juga si Kecil selama bermain untuk menghindari kecelakaan di wahana air, ya.

Bertatap Muka Lebih Dekat dengan Satwa

River Walk Boja juga akan mendekatkan Milk Lovers dan si Kecil dengan kehidupan satwa. Jenisnya pun beragam; dari yang domestik seperti kucing, buung, dan kelinci, sampai yang terbilang unik seperti buffy sumatra, parkit turaco, hingga kepodang. Bahkan untuk kelinci, ada beberapa ras khusus yang berasal dari luar negeri. Namun, Milk Lovers harus berhati-hati saat membawa si Kecil yang kebetulan memiliki alergi terhadap hewan tertentu.

Bangunan Tematik untuk Berswafoto

Menyoal kegiatan swafoto, River Walk Boja juga menyediakan bangunan tematik yang akan membuat foto Milk Lovers semakin cantik. Wisatawan dapat memilih latar pedesaan, mural, hingga Santorini yang biasanya hanya bisa dijumpai di Yunani. Keberadaan bangunan-bangunan tematik tersebut jelas akan membuat para turis semakin betah berfoto. Jangan lupa ajak teman dan keluarga berswafoto bersama supaya semakin meriah.

Hunian Nyaman untuk Menginap

Berbagai fasilitas disediakan River Walk Boja untuk melayani para turis. Selain restoran, rupanya mereka menyediakan penginapan bagi Milk Lovers yang mau bermalam. Tarif yang dikenakan pun terjangkau, dari Rp350.000 sampai Rp600.000 per malam. Kemudian, Milk Lovers juga dapat menggunakan ruang pertemuan untuk berkumpul. Bisa dibilang, River Walk Boja adalah tempat liburan lengkap yang bakal membuat perencanaan Milk Lovers semakin praktis.

Bagaimana, tertarik jalan-jalan di River Walk Boja? Tiket masuk yang harus Milk Lovers bayar berkisar dari Rp55.000 hingga Rp60.000 per orang. Selamat berlibur!