Apakah Milk Lovers sudah berencana untuk pergi berlibur ke Malang, Jawa Timur? Kalau iya, maka UFO Park yang berlokasi di Taman Kelinci adalah destinasi yang wajib Milk Lovers kunjungi! Seperti yang namanya tunjukkan, wahana ini merupakan sebuah kawasan yang didesain dengan tema luar angkasa, terutama pesawat UFO dan alien. Hmm, sepertinya seru, ya?

Selama ini, Milk Lovers barangkali hanya bisa melihat alien dan pesawat UFO di film atau serial TV. Nah, untuk Milk Lovers yang ingin “berjumpa” langsung dengan para makhluk asing dari luar angkasa ini, UFO Park jelas merupakan tempat wisata yang tak boleh dilewatkan! Apalagi, ada beberapa alien yang sosoknya pasti sudah familiar bagi Milk Lovers penggemar film bertemakan alien dan luar angkasa.

Misalnya, ada makhluk luar angkasa dari franchise film Alien v Predator yang memamerkan pose sangar mereka. Kemudian, ada juga sosok makhluk asing luar angkasa yang mirip dengan karakter yang muncul di film E.T yang lucu dan menggemaskan. Belum lagi, masih ada desain lokasi yang memadukan lanskap bebatuan yang sering digambarkan di dalam film-film alien, sehingga Milk Lovers akan merasakan sensasi seolah-olah sedang tidak di Bumi. Apalagi, ada beberapa pesawat alien yang “mendarat” di UFO Park untuk memperkuat tema unik yang ditawarkan!

Tentunya, dengan tema yang unik serta konsep yang lain daripada yang lain, UFO Park menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung. Belum lagi, Milk Lovers yang hobi foto-foto dijamin tidak akan kecewa di sini, mengingat tatanan lokasinya yang unik membuat UFO Park sangat Instagenic alias Instagrammable. Karenanya, puas-puaskan diri berfoto di setiap sudut dan jangan lupa diunggah ke akun Instagram Milk Lovers. Teman, saudara, dan para pengikut akun Milk Lovers dijamin akan merasa iri melihat foto-foto yang Milk Lovers pamerkan.

UFO Park berlokasi di kawasan Taman Kelinci, Jalan Paralayang, Ds. Pandesari-Pujon, Malang, Jawa Timur. Untuk bisa menikmati wahana wisata yang unik ini, Milk Lovers tidak butuh keluar banyak yang, kok. Hanya dengan Rp10.000 per orang, Milk Lovers sudah bisa masuk dan puas berfoto-foto dengan para makhluk luar angkasa. Jam operasionalnya dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Dengan tema yang unik dan berbeda, UFO Park jelas merupakan salah satu destinasi wisata yang jangan sampai Milk Lovers lewatkan. Baik itu ketika berlibur dengan teman, pasangan, atau keluarga, Milk Lovers dijamin akan puas bertatap muka dengan dummy para alien di sini!