Solo traveling memang seru dan memberikan pengalaman unik tersendiri. Meski begitu, bukan berarti Milk Lovers tidak bisa mendapatkan teman baru saat sedang traveling sendirian, lho! Sebab, pastinya Milk Lovers bisa bertemu sesama solo traveler atau warga lokal yang malah kemudian bisa jadi teman baru.

Selain itu, Milk Lovers juga bisa “sengaja” mendapatkan teman baru ketika sedang solo traveling. Ingin menjajalnya nanti begitu berangkat liburan? Yuk simak trik-triknya berikut ini!

Nimbrung Tur Gratisan

Tak jarang, di destinasi Milk Lovers nanti ada tur wisata berjalan kaki yang gratis – tapi, jangan lupa kalau Milk Lovers juga perlu persiapkan tip untuk pemandunya, ya! Nah, selain terjangkau, tur seperti ini juga selalu layak untuk diikuti, di mana pun kota atau negara yang Milk Lovers kunjungi.

Selain mendapatkan informasi bermanfaat soal tempat wisata yang dikunjungi atau pengalaman seru menyaksikan aktivitas sehari-hari warga lokal, Milk Lovers juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan sesama traveler di sini. Apalagi, karena tur dilakukan dengan berjalan kaki, suasananya jelas terasa santai sehingga sangat cocok untuk memulai obrolan dengan turis lain, kan?

Gunakan Airbnb

Saat ini, pilihan akomodasi Milk Lovers saat traveling tidak hanya terbatas pada hotel atau penginapan yang dikelola oleh bisnis, lho! Dengan adanya Airbnb, Milk Lovers bisa nikmati akomodasi dengan harga yang tak kalah terjangkau, tapi punya nilai lebih karena akomodasi Airbnb umumnya dikelola oleh warga lokal. Bahkan, tak jarang kamar yang Milk Lovers inapi nantinya berada satu rumah si pemilik. Meskipun pemiliknya sibuk sekalipun, minimal Milk Lovers bisa berinteraksi dengan warga sekitar dan menikmati akomodasi yang jauh dari kesan “kawasan turis” yang dijamin tak kalah seru.

Habiskan Waktu di Hostel

Siapa bilang Milk Lovers harus selalu berada di luar ruangan untuk berjalan-jalan ketika sedang traveling? Kalau Milk Lovers ingin, Milk Lovers bisa kok habiskan waktu seharian di hostel atau penginapan tempat Milk Lovers tinggal untuk sementara. Apalagi, akomodasi seperti hostel bukan hanya terjangkau, tapi juga sengaja di-setting sebagai akomodasi yang bisa mempermudah para penggunanya bersosialisasi. Misalnya dengan adanya common room alias ruang tamu, atau dapur yang bisa digunakan bersama-sama.

Jadi, kalau Milk Lovers sudah capek menjelajahi kota dan ingin beristirahat di hostel, manfaatkan saja fasilitas gratis yang ada sambil berinteraksi dengan sesama tamu yang punya rencana serupa seperti Milk Lovers!