Sudah bukan rahasia lagi susu sangat baik untuk tumbuh kembang anak. Tidak hanya mengandung berbagai macam vitamin, susu juga diperkaya dengan kalsium dan protein yang baik untuk tubuh Si Kecil. Walaupun baik untuk tubuh, tidak jarang anak-anak sulit sekali untuk minum susu. Milk Lovers menghadapi masalah yang sama? Berikut adalah tips efektif agar Si Kecil mau minum susu.

 

  • Berikan susu dengan rasa kesukaan Si Kecil

 

Saat ini terdapat ada banyak varian rasa susu, seperti coklat, stroberi, atau vanila. Pilihlah susu dengan varian rasa yang disukai oleh Si Kecil. 

 

 

  • Campur dengan smoothie

 

Smoothie yang lezat dengan mencampur susu dengan buah-buahan pasti disukai oleh Si Kecil. Jangan lupa untuk menambahkan satu sendok madu untuk menghilangkan rasa dominan susu.

 

 

  • Membuat es susu

 

Anak-anak mayoritas sangat suka sekali dengan minuman dingin. Nah, membuat es susu dengan mencampurkan beberapa buah untuk menambah cita rasa bisa Milk Lovers coba agar Si Kecil minum susu.

 

 

  • Campur pada sereal 

 

Si Kecil suka mengonsumsi sereal? Cobalah untuk tambahkan susu ke dalam sereal kesukaannya. Dengan begitu, Si Kecil bisa minum susu sembari menikmati sereal kesukaannya. 

 

 

  • Tambahkan ke dalam pasta

 

Menambahkan susu ke dalam saus pasta juga bisa menjadi alternatif agar SI Kecil mau mengonsumsi susu.

 

Itulah beberapa tips efektif agar Si Kecil mau minum susu. Selamat mencoba tipsnya dan semoga berhasil!