Tidak ada salahnya memberikan sesuatu untuk suami tercinta setelah lelah bekerja seharian, Milk Lovers. Green tea latter bisa menjadi salah satu alternatif minuman menyegarkan. Rasanya yang nikmat membuat tubuh menjadi segar kembali. Selain itu, teh hijau juga menyehatkan tubuh penikmatnya. Bagaimana cara membuat green tea latte yang segar dan nikmat, Milk Lovers?

Bahan utama green tea latte:

Teh Matcha 2 sendok teh, susu full cream cair 1 cup, gula pasir sesuai selera, es batu sesuai selera,  dan vanilla 1 sendok teh.

Bahan pelengkap green tea latte:

Bubuk teh Matcha.

Peralatan untuk membuat green tea latte:

Blender atau shaker, gelas saji, sendok teh panjang, dan sedotan plastik.

Cara membuat green tea latte:

Siapkan semua bahan utama yang disebutkan di atas. Kemudian masukkan dalam blender atau shaker. Jika sudah masuk semua, Milk Lovers hanya perlu memblender atau mengocoknya selama beberapa menit hingga bahan utama tercampur dengan rata.

Sembari menunggu bahan utama tercampur rata, Milk Lovers bisa menyiapkan gelas saji dan bahan pelengkapnya terlebih dahulu. Jika sudah siap, tuangkan saja langsung bahan utama yang sudah tercampur rata tadi ke dalam gelas saji. Isi penuh sesuai dengan ukuran gelas. Jangan lupa untuk menaburi sedikit bubuk teh Matcha di atas green tea latte.

Pastikan taburan bubuk teh Matcha sudah merata. Jika sudah merata, sajikan dengan menambahkan sendok atau sedotan plastik.

Kini, Milk Lovers tidak perlu membeli green tea latte di gerai terkemuka itu jika suami tercinta ingin meminumnya. Cukup siapkan semua bahan kemudian buat sendiri di rumah. Semua bahan sangat mudah didapatkan baik di supermarket atau toko bahan kue. Waktu pembuatan green tea latte juga sangat cepat.

Milk Lovers hanya perlu meluangkan waktu sekitar 20 menit saja di dapur dan setelah itu, segelas green tea latte siap dinikmati oleh suami tercinta. Ada baiknya menyajikan green tea latte dingin sehingga kenikmatannya semakin terasa. Dijamin, setelah meminum green tea latte buatan sendiri, suami akan langsung segar dan tentunya makin sayang.

Selain itu, green tea latte juga cocok untuk teman berbuka puasa. Jika ingin mencoba bisnis kuliner di saat bulan puasa, Milk Lovers juga bisa membuka gerai green tea latte dadakan. Satu tips untuk membuat green tea latte yang nikmat adalah memperhatikan komposisi bahan. Seimbangkan bahan termasuk tingkat manis dari green tea latte itu sendiri. Karena itu, Milk Lovers harus mencicipi green tea latte tersebut sebelum disajikan.