Milk Lovers, karena alasan takut gemuk dan lainnya, akhirnya banyak orang yang menghindari untuk mengonsumsi Alpukat. Padahal dalam alpukat, kandungan lemak yang terkandung dalam buah yang satu ini termasuk dalam lemak baik dan berfungsi untuk untuk melindungi kesehatan jantung. Walaupun begitu, tetap saja banyak orang yang tidak suka dengan rasanya yang hambar.

Nah, karena alasan itulah, mungkin resep olahan alpukat ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda yang tidak suka dengan rasa tawar dari Alpukat. Selain itu, menyajikan Alpukat dalam dalam bentuk minuman segar yang dipadukan dengan susu, tidak hanya lezat, akan tetapi memiliki beberapa khasiat yang sangat besar untuk tubuh kita.

Berikut merupakan resep Milkshake Alpukat yang menyegarkan dan penuh dengan khasiat.

Bahan:

  • 150 gr es krim vanilla
  • 150 gr daging buah alpukat
  • 150 ml susu cair
  • Gula pasir secukupnya
  • Es batu secukupnya

Milkshake Alpukat - Proses

Cara membuat :

  1. Pertama, campurkan daging alpukat dengan susu cair dan sedikit gula pasir.
  2. Setelah itu, tambahkan juga es batu ke dalam wadah blender. Setelah itu blender sampai lembut.
  3. Setelah itu, masukkan es krim vanilla, kemudian blender lagi sampai benar-benar lembut.
  4. Setelah itu, tuangkan campuran ini dalam gelas serta beri hiasan berupa roll stick wafer atau lainnya.

Sebagai pilihan, anda bisa bisa mengganti gula pasir dengan madu sebagai pemanisnya. Minuman ini pun bisa anda hidangkan di kala siang hari untuk menyegarkan badan. Selain itu, resep ini pun sangat cocok untuk di konsumsi sebagai menu diet harian anda.

Nah, mudah banget kan membuatnya? Yuk kita buat Milkshake Alpukat sendiri dengan bahan-bahan yang sudah disebutkan diatas. Kalau Milk Lover sendiri punya resep tambahan lainnya gak? Sharing yuk di sini!