Siang hari yang panas, cocok banget disegarkan dengan konsumsi minuman yang menyegarkan. Salah satunya Milk Choco Banana Protein Shake, minuman segar berbahan susu dan pisang. Selain menyegarkan, kandungan protein di dalamnya pun baik digunakan sebagai minuman diet.

Selain itu, Milk Choco Banana Protein Shake pun baik dikonsumsi setelah berolahraga untuk memulihkan energi tubuh, sekaligus memaksimalkan pembentukan otot.

Jangan khawatir, Milk Choco Banana Protein Shake tergolong mudah dibuat dan proses pembuatannya tergolong singkat. Milk Lovers, berikut merupakan resep minuman sehat dan menyegarkan, Milk Choco Banana Protein Shake.

Bahan Utama

  • 2 buah pisang, dihaluskan dengan blender
  • 8 sdm whey protein cokelat
  • 250 ml susu UHT putih (bisa juga susu cokelat)
  • 250 ml air
  • Es batu, secukupnya

Cara Membuat

1. Masukkan semua bahan ke dalam botol shaker, kemudian kocok hingga semua bahan tercampur rata.

2. Jika tidak ada botol shaker, Anda bisa memblender semua bahan-bahan diatas agar tercampur rata.

3. Masukkan ke dalam gelas atau bisa juga dimasukkan ke dalam botol jika ingin membawanya sebagai bekal untuk berolahraga.

Bahan-bahan Milk Choco Banana Protein Shake sendiri bisa disesuaikan dengan selera. Agar tidak bosan, Anda bisa mengganti pisang dengan buah lainnya, seperti alpukat dan lainnya. Kalau mau, Anda pun bisa memasukan potongan choco chip atau choco granule di dalamnya.

Segar ya Milk Lovers! Selamat mencoba!