Setiap wanita tentu mendambakan memiliki kulit yang cantik dan cerah bersinar. Ketika memiliki kulit yang kusam, pasti seseorang akan merasa frustasi dan membuat rasa percaya dirinya menurun. Jadi sangat penting untuk merawat kulit secara teratur agar kulit tetap sehat dan cerah bercahaya. Untuk mendapatkan kulit yang cantik, Milk Lovers tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal lho!

Cukup dengan susu yang dipadukan dengan bahan alami lainnya, kalian sudah dapat memiliki kulit yang diidam-idamkan. Salah satu bahan alami yang dapat dikombinasikan dengan susu adalah wortel. Wortel diketahui kaya akan vitamin yang sangat penting untuk kesehatan kulit. Menariknya, cara untuk membuat ramuan wortel dan susu juga sangat mudah.

Pertama-tama siapkan satu buah wortel berukuran besar dan beberapa sendok makan susu cair. Cuci bersih wortel tersebut, kupas, dan parut. Campurkan dengan 1 sendok makan susu atau sampai tekstus yang didapatkan seperti krim. Bersihkan wajah kemudian aplikasikan masker wortel tersebut di wajah secara merata. Diamkan selama 15-30 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Campuran wortel dan susu diketahui mengandung banyak vitamin C dan antioksidan yang bermanfaat untuk sel – sel kulit dan juga menjaga sel – sel kulit Milk Lovers dari dalam. Selain itu, masker tersebut juga akan membuat kulit menjadi lebih sehat sekaligus bercahaya. Berikut ini juga masih ada beberapa manfaat lain lho yang dapat diperoleh Milk Lovers dengan masker susu dan wortel.

Menghilangkan Noda di Kulit

Perpaduan susu dan juga wortel diketahui sangat efektif mengurangi bekas jerawat, pigmentasi, dan bintik – bintik hitam sehingga kulit terlihat lebih mulus dan juga bersih.

Lebih Awet Muda

Perpaduan susu dan wortel juga dapat meningkatkan produksi kolagen dan meremajakan sel – sel kulit sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit serta membuat penampilan Milk Lovers terlihat lebih muda.

Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kandungan vitamin C yang terdapat di dalam wortel dan sifat susu yang menghidrasi bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Ini juga dapat mengatasi kulit yang kering dan kusam.

Sunscreen Alami

Perpaduan susu dan wortel dapat berperan sebagai tabir surya yang bekerja melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVA dan UVB dari cahaya matahari sehingga dapat mencegah berbagai macam permasalahan kulit, pigmentasi, dan penuaan dini.