Memiliki kulit yang putih dan mulus adalah dambaan hampir semua wanita. Tidak hanya kulit wajah saja yang ingin terlihat mulus tetapi juga seluruh tubuh, termasuk kaki. Agar bagian tersebut bisa putih mulus seperti yang diinginkan, Milk Lovers tentu juga perlu merawatnya. Dengan kaki yang cantik, kepercayaan diri seorang wanita tentu akan meningkat.

Sinar matahari, polusi, dan kurangnya nutrisi merupakan beberapa faktor yang menyebabkan kulit kaki terlihat tidak menarik dan cenderung gelap. Hal ini karena kulit yang terpapar cahaya matahari akan memproduksi lebih banyak melanin. Melanin itu sendiri adalah pigmen yang dihasilkan oleh sel melanosit. Ketika produksi melanin berlebihan, hal ini akan membuat kulit terlihat lebih kusam dan gelap. Kaki yang cantik tentu tidak hanya sekedar bersih tetapi juga harus lembab. Jika tidak lembab, kaki akan cenderung bersisik dan pecah-pecah.

Jika untuk perawatan wajah Milk Lovers biasanya menggunakan masker wajah, lantas bagaimana cara merawat kaki agar lembab dan cantik? Tentu saja jawabannya adalah menggunakan bahan-bahan yang biasa digunakan untuk merawat kulit wajah seperti susu dan minyak zaitun.

Susu adalah bahan alami yang sudah dikenal sangat ampuh untuk membuat kulit lebih cerah dan mampu melembabkan kulit. Susu dapat mengangkat sel – sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan bersisik. Jika susu biasa digunakan sebagai masker untuk mencerahkan wajah, Milk Lovers juga dapat menggunakan susu untuk masker pada kaki. Caranya, jadikan susu sebagai lulur. Cara ini sebenarnya sudah cukup lama digunakan dan terbukti efektif karena sudah banyak wanita yang membuktikan.

Selain susu, minyak zaitun juga telah dikenal lama dapat membantu mendapatkan kulit yang sehat, termasuk kaki. Sama seperti susu, minyak zaitun juga memiliki sifat melembabkan. Minyak zaitun juga dapat menjadi solusi untuk mengatasi kulit kaki yang kering dan pecah – pecah. Hal ini karena minyak zaitun memiliki sifat seperti minyak alami yang diproduksi kulit sehingga mudah diserap ke dalam kulit. Selain itu minyak zaitun juga tidak menyebabkan alergi. Zat anti inflamasi dan antioksidan yang terdapat di dalam minyak zaitun dipercaya mampu menghaluskan kulit. Untuk perawatan dengan minyak zaitun, Milk Lovers dapat mengoleskan minyak zaitun di kaki sebelum tidur di malam hari.

Jadi cukup dengan dua bahan alami yaitu susu dan minyak zaitun, Milk Lovers sudah dapat memiliki kaki yang cantik dan lembab. Namun cara ini perlu dilakukan secara teratur agar memberikan hasil yang efektif.