Kulit yang cerah merupakan dambaan setiap wanita. Pasalnya, dengan kulit wajah yang cerah, Milk Lovers akan terlihat lebih segar, awet muda dan tampak lebih menarik. Nah Milk Lovers, untuk mendapatkan semua itu, banyak metode perawatan kecantikan yang bisa Milk Lovers tempuh, salah satunya dengan menggunakan susu.

Seperti kita ketahui, susu merupakan sumber protein terbaik, yang tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi saja, tapi lebih dari itu, protein merupakan komponen utama pembentuk rambut, dan berperan penting dalam proses regenasi kulit.

Selain itu, protein dalam susu pun ampuh untuk mengatasi masalah kulit, seperti kulit kering, kusam, kulit berjerawat, hingga menyamarkan noda hitam dan selulit yang mengganggu.

Lantas, bagaimana cara mencerahkan wajah dengan susu?

Seperti dilansir dalam boldsky, cara pertama untuk mencerahkan wajah dengan menggunakan susu adalah, dengan menggunakannya sebagai masker. Untuk yang satu ini, Milk Lovers bisa menggunakannya secara langsung, atau bisa juga ditambah dengan campuran bahan alami lainnya, seperti alpukat, lemon, minyak zaitun, madu dan lainnya.

Cara lainnya, Milk Lovers bisa menggunakan susu untuk berendam atau istilah populernya adalah mandi susu. Untuk melakukan ini, Milk Lovers bisa menggunakan susu bubuk tawar, atau menggunakan susu bubuk yang sudah diperkaya dengan bahan lainnya, dan memang khusus digunakan untuk mandi susu.

Agar hasilnya lebih maksimal, Milk Lovers bisa menambahkan campuran air mawar, minyak esensial, minyak zaitun atau campuran lainnya. Biasanya, untuk perawatan rutin, mandi susu bisa Milk Lovers lakukan minimalnya 2-4 minggu sekali. Tergantung kebutuhan!

Kalau Milk Lovers ingin yang lebih instan lagi, sekarang ini banyak produk kecantikan yang dibuat dengan bahan dasar susu, dari mulai sabun mandi, pencuci wajah, hingga pelembab wajah dan body lotion. Tentu saja produk ini biasanya dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, tapi sudah sebanding kok dengan hasil yang dijanjikannya.

Hanya saja, untuk yang satu ini Milk Lovers harus bisa memastikan jika produk-produk tersebut benar-benar terbuat dari bahan alami, dan tidak mengandung zat kimia yang malah bisa membahayakan kulit dan tubuh Milk Lovers.

Bagaimana dengan Milk Lovers, biasanya Milk Lovers menggunakan susu sebagai masker, mandi susu atau lebih memilih produk perawatan kecantikan dengan bahan susu?