Apakah Milk Lovers masih jomblo alias belum punya pacar? Bila Milk Lovers termasuk golongan itu, pastinya pernah minta untuk dijodohin atau dicomblangin pada seseorang. Ini merupakan proses dimana orang lain itu memperkenalkan Milk Lovers dengan temannya yang berpotensial menjadi jodoh Milk Lovers. Bisa dijadikan gebetan atau bahkan pacar. Banyak yang mengganggap sering minta dicomblangin pertanda bahwa Milk Lovers kurang percaya diri.

Terdesak Umur

Banyak orang yang sering kali meminta dijodohkan dengan orang lain karena alasan umur yang sudah semakin tua. Bagi Milk Lovers yang sudah tua tapi belum punya calon pastinya akan merasa khawatir dan galau jika belum juga menemukan tambatan hati. Bagi Milk Lovers yang usianya sudah diatas 25 tahun tetapi belum punya pacar, pastinya akan sering minta dicarikan jodoh pada teman. Hal ini wajar dilakukan mengingat umur yang semakin mengejar Milk Lovers. Sebenarnya tak masalah untuk minta sering dicomblangin, tetapi Milk Lovers harus melakukannya secara elegan agar tak terlihat seperti orang yang kurang laku.

Takut Tidak Bisa Mencari Pacar Sendiri

Banyak orang terlebih wanita yang galau karena belum memperoleh jodoh disaat usia semakin menua. Milk Lovers pastinya takut bila sewaktu-waktu nikah telat dan belum dapat jodoh. Kebanyakan orang seringkali minta dicomblangkan karena Milk Lovers takut tak bisa mencari pacar sendiri. Milk Lovers merasa kurang mampu mendapatkan pasangan yang tepat dan sesuai dikarenakan tak mempunyai kenalan, relasi, dan calon-calon potensial. Hal inilah yang membuat Milk Lovers mencari jalan pintas yang cukup efektif untuk memperoleh pasangan hidup dengan dicomblangin. Rasa tidak percaya diri itu ada bila Milk Lovers terdesar umur dan tak punya jaringan untuk menemukan pasangan hidup.

Merasa Kurang Menarik

Ada banyak orang yang memilih untuk dicomblangin karena merasa dirinya kurang menarik. Paras dan fisik yang kurang menarik membuat Milk Lovers menjadi minder dan kurang percaya diri. Hal ini pastinya membuat mental jatuh dan takut untuk bersaing dengan wanita dan pria yang lebih menarik lainnya. Padahal terkadang wanita dan pria itu tak selalu melihat orang dari parasnya saja. Milk Lovers cenderung lebih memperhatikan kepribadian dan latar belakang dari calon pendamping hidup itu sendiri. Jadi jika Milk Lovers memang merasa kurang menarik, maka berdandanlah dengan baik dan keren serta perbaikilah kepribadian Milk Lovers agar terlihat lebih menarik di mata banyak orang.