Apakah Milk Lovers punya ponsel pintar dengan kamera depan yang bagus? Kamera depan bisa dimanfaatkan untuk fotografi. Kamera depan juga sangat berguna untuk media selfie. Ya, selfie saat ini sudah menjadi tren bagi masyarakat. Milk Lovers bisa memanfaatkan selfie untuk meningkatkan kepercayaan diri dan lebih bahagia. Benarkah itu semuanya?

Berdampak Terhadap Kondisi Psikologis dan Emosional

Kamera depan ternyata bisa menjadi kunci bagi Milk Lovers untuk merasa lebih bahagia. Kok bisa seperti itu? Dengan berselfie atau swafoto dan kemudian membagikan foto selfie tersebut pada teman – teman ternyata memiliki dampak positif terhadap sisi psikologis dan emosional Milk Lovers. Agar bedampak positif, pastinya Milk Lovers harus mendokumentasikan berbagai ekspresi yang mewakili suasana dan mood Milk Lovers. Dengan memotret diri sendiri sesuai suasana hati dengan kamera depan maka Milk Lovers bisa melihat ekspresi kebahagiaan dari dalam diri.

Hal ini diperkuat dengan penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya terhadap beberapa responden dan partisipan. Ada suatu kesimpulan bahwa dengan melakukan selfie bisa meningkatkan mood positif terhadap diri sendiri. Bagi Milk Lovers yang gemar selfie, ternyata juga jauh merasa percaya diri terhadap diri sendiri. Kenapa? Karena Milk Lovers merasa yakin terhadap bentuk muka dan ekspresi yang ditampilkan dalam jepretan foto selfie tersebut. Milk Lovers bisa melihat ekspresi muka tersebut dari hasil foto selfie yang dilakukan.

Semakin Bahagia dan Percaya Diri

Tak heran saat ini banyak sekali yang gemar melakukan selfie setelah semakin berkembangnya android dan telepon pintar. Dampak kamera depan yang mumpuni dimanfaatkan Milk Lovers untuk memotret diri sendiri alias selfie. Biasanya yang gemar berselfie adalah wanita namun tak jarang pria juga suka selfie. Dengan berselfie, Milk Lovers akan sedikit banyak mengagumi ketampanan, kecantikan, ataupun diri sendiri melalui foto selfie itu.

Semakin sering Milk Lovers melakukan selfie, maka hal ini akan berdampak baik pada psikologi dan emosional diri. Milk Lovers merasa lebih baik dan cantik saat melakukan selfie. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang melakukan selfie ria. Selain itu, mereka acap kali berselfie dengan berbagai pose baik pose cantik, imut, ataupun yang jelek sekalipun. Yang jelas siapapun yang melakukan selfie akan mendongkrak rasa percaya diri karena mampu menunjukkan sisi lain dari diri sendiri. Tentu saja, Milk Lovers juga merasa jauh lebih bahagia karena mulai mensyukuri bentuk muka yang diberikan Tuhan pada Milk Lovers. Jadi, selfie lah sekarang juga ya.