Menjelang persalinan biasanya Milk Lovers seringkali melakukan USG untuk menentukan jenis kelamin si bayi. Dengan melakukan USG, penentuan jenis kelamin menjadi lebih mudah. Tetapi bagaimana jika tak ada USG, maka Milk Lovers hanya bisa menduga jenis kelamin bayi itu. Inilah beberapa cara tradisional yang bisa dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan.

Bentuk Perut Ibu Hamil

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan cara mengamati bentuk perut dari ibu hamil. Jenis kelamin bayi bisa dilakukan dengan cara ini. Bila bentuk perut Milk Lovers gemuk dan cenderung membesar di bagian atas, maka kemungkinan besar Milk Lovers akan melahirkan bayi perempuan. Namun, bila perut Milk Lovers terlihat jatuh ke bawah, kemungkinannya Milk Lovers akan mendapatkan kelahiran bayi laki-laki.

Intensitas Morning Sickness

Morning sickness yang dialami oleh ibu hamil bisa dijadikan cara tradisional untuk menentukan jenis kelamin si bayi. Bagi Milk Lovers yang mengalami mual di pagi hari yang berlebihan dan tak wajar, biasanya bayi yang dikandung berkelamin perempuan. Tetapi, bila intensitas mual masih taraf wajar, kemungkinan bayi yang dilahirkan berjenis kelamin laki-laki.

Mood Ibu Hamil

Suasana ibu hamil ternyata bisa menjadi pertanda jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Bagi Milk Lovers yang saat hamil mengalami perubahan mood atau suasana hati yang amat signifikan misalnya sering marah-marah dan sedih secara tiba-tiba, bisa jadi Milk Lovers akan melahirkan bayi perempuan.

Jerawat

Cara lainnya untuk melihat jenis kelamin bayi di dalam kandungan adalah dengan melihat jerawat yang muncul di muka saat Milk Lovers mengandung. Kedengarannya sedikit aneh dan konyol. Tetapi, Milk Lovers bisa mencoba membuktikannya. Bila saat hamil, Milk Lovers mempunyai banyak jerawat kemungkinan besar Milk Lovers mengandung bayi berjenis kelamin perempuan. Hal ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian yang menyatakan bahwa ibu hamil yang mempunyai banyak jerawat akan melahirkan bayi perempuan. Jadi, Milk Lovers bisa membuktikan penelitian tersebut apakah benar atau tidak.

Suhu Telapak Kaki

Selain beberapa cara diatas, Milk Lovers juga bisa memperhatikan dan menggunakan cara lainnya untuk menebak jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Bila saat hamil Milk Lovers merasa sering kedinginan terutama pada bagian telapak kaki terasa seperti es, ada kemungkinan besar Milk Lovers akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.