Milk Lovers tentu saja ingin agar Si Kecil memiliki wajah yang ganteng atau cantik bukan. Apalagi bila Milk LoversĀ  juga memiliki wajah yang dapat dikatakan rupawan. Tapi, ada kabar yang menyebutkan bila yang bisa mewarisi wajah rupawan dari orang tua adalah anak perempuan. Pertanyaannya, benarkah hal tersebut?

Menurut penelitian terbaru, hal tersebut memang benar adanya. Hanya anak perempuan yang bisa mewarisi gen rupawan dari Milk Lovers atau suami. Artinya, bila ibunya cantik, maka dapat diperkirakan bila anak perempuan yang dimiliki juga akan cantik juga. Penelitian ini dilakukan oleh beberapa psikolog dari University of St. Andrews di Skotlandia. Penelitian ini juga menemukan bila ayah yang memiliki wajah rupawan tidak akan bisa mewariskan wajah rupawan tersebut pada anak laki-lakinya. Akan tetapi, gen yang dapat diwariskan dari pihak ayah adalah bentuk atau fitur tubuhnya. Jadi, bila ayah memiliki tubuh atletis atau tinggi, anak laki-laki juga berpeluang memiliki bentuk tubuh yang sama atau bahkan lebih dari itu.

Sama halnya dengan ibu yang cantik. Menurut Profesor David Perret dan Proefesor Elisabeth Cornwell, peneliti yang tergabung dalam penelitian ini juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut mereka, ibu yang cantik tidak akan dapat mewariskan gen rupawannya kepada anak laki-laki. Gen rupawan ini hanya akan menurun pada anak perempuan.

Sebenarnya sebelum penelitian ini, sudah ada banyak bukti yang bisa Milk Lovers lihat dari banyak artis Hollywood. Contohnya Goldie Hawn dan putrinya Kate Hudson, Jerry Hall dan putrinya Georgia, Kris Jenner dan putrinya Kendall Jenner dan salah satu super model Cindy Crawford dan putrinya Kaia Gerber. Nama-nama yang disebutkan tersebut memang terkenal dengan wajahnya yang cantik, dan kecantikan mereka menurun langsung pada putrinya. Misalnya Kendall Jenner yang sudah terkenal kecantikannya dan menjadikan dia salah satu model terkenal.

Mungkin penelitian ini terlihat tidak punya dasar kuat. Namun, menurut Profesor Perret, mereka sudah mengulang studi ini beberapa kali dan menemukan fakta yang sama. Gen rupawan hanya akan turun pada anak perempuan.

Tapi, bukan berarti Milk Lovers harus takut, khawatir atau kecewa akan hal ini. Wajah rupawan memang didambakan setiap orang tua. Tapi, yang lebih baik lagi adalah bila Si Kecil tumbuh menjadi pribadi yang mempunyai akhlak dan sifat yang baik, dan yang paling penting, kecerdasan tinggi. Dua hal inilah yang membuat anak Milk Lovers lebih diterima dan berguna di masa depan nanti.