Kebanyakan calon mahasiswa baru ketika ditanya tentang rencana kuliah biasanya menyebutkan jurusan – jurusan yang favorit atau populer seperti kedokteran, ilmu politik, farmasi, dan teknik. Namun jurusan tersebut belum menjamin masa depan Milk Lovers akan sukses besar. Berikut ini adalah beberapa jurusan yang cukup jarang dipilih tetapi dapat membuat Milk Lovers sukses di masa mendatang.

Ilmu Perpustakaan

Jujur deh, Milk Lovers pasti mengacuhkan pilihan yang satu ini atau bahkan tidak terpikirkan sama sekali untuk masuk ke sana. Di benak Milk Lovers, perpustakaan mungkin identik dengan tempat yang membosankan. Namun memilih jurusan tersebut sebenarnya mampu membawa Milk Lovers meraih sukses lho. Hal ini karena ilmu perpustakaan mengajarkan Milk Lovers tentang cara pengumpulan, pengawetan, pengorganisasian, dan penyebarluasan informasi di sebuah perpustakaan serta berhubungan dengan nilai politik dan ekonomi dari informasi pada umumnya. Wawasan Milk Lovers akan bertambah luas dan bisa saja Milk Lovers menjadi lulusan yang over knowledge.

Filsafat

Studi filsafat memerlukan logika bahasa dan logika berpikir. Tetapi peminatnya masih cenderung sedikit dibandingkan jurusan yang lain. Jurusan filsafat padahal memiliki potensi besar untuk meraih sukses di masa depan. Milk Lovers dapat menjadi penasihat penelitian atau penasihat negara.

Ilmu Arkeologi

Arkeologi merupakan ilmu yang mempelajari tentang kebudayaan manusia di masa lampau lewat kajian sistematis mengenai data benda – benda kuno yang ditinggalkan. Dengan memilih jurusan ini, mungkin saja Milk Lovers direkrut oleh ilmuwan arkeolog dari luar negeri. Selain itu, Milk Lovers juga dapat bergabung dengan mereka untuk meneliti tentang sejarah kehidupan dinosaurus, manusia purba, misteri UFO, dan masih banyak lagi.

Sastra Jawa

Secara spesifik, sastra jawa mengkaji tentang karya sastra dalam bahasa jawa sebagai sebuah fenomena sosial dan budaya. Bila Milk Lovers berencana untuk berdomisili di Jawa untuk waktu yang lama, Sastra Jawa dapat menjadi jurusan yang tepat. Dengan memahami cara berbahasa Jawa yang baik, Milk Lovers dapat menambah rekan bisnis dan teman dari orang – orang Jawa yang ada di Indonesia. Banyak lho orang Jawa yang konglomerat dan berstatus bangsawan.

Ilmu Astronomi

Jangan pernah menganggap remeh jurusan yang satu ini. Ilmu astronomi adalah cabang ilmu alam yang melibatkan pengamatan terhadap benda – benda langit seperti komet, bintang, nebula, planet, galaksi, atau gugus bintang. Ilmu ini juga mempelajari berbagai fenomena alam yang ada di luar atmosfer bumi. Dengan memilih jurusan ini, Milk Lovers berpeluang untuk kerja di badan astronomi internasional atau Indonesia.