Di tengah derasnya pemberitaan tentang Pokemon Go, banyak kejadian unik yang terjadi menimpa para penggila game ini, dari mulai buronan yang tanpa sadar masuk kantor polisi sendiri, hingga seorang pria yang diputuskan pacarnya karena tidak sadar memburu pokemon hingga rumah mantannya.

Selain cerita di atas, banyak pula cerita jomblo yang berhasil menemukan tambatan hatinya karena Pokemon Go. Ini serius lho! Kalau nggak percaya, mendingan simak saja yuk beberapa alasan kuat kenapa bermain Pokemon Go bisa membuat kalian lebih mudah dapat gandengan baru.

Lebih Cepat Move On

Coba tebak, apa yang membuat kamu lama berstatus sebagai jomblo? Yup, bener banget. Sulit move on! Dengan Pokemon Go, kalian dijamin akan lebih cepat move on. Pasalnya, game ini akan membuat perhatian kamu terus tertuju untuk mencari Pikachu, bukan berusaha balikan sama mantan.

Area Yang Luas

Ketika memainkan game Pokemon Go, kamu akan berusaha mencari mencari PokeStop dan Gym agar bisa menangkap lebih banyak pokemon. Hal inilah yang membuat kamu bisa menemukan banyak tempat baru, sehingga peluang bertemu dengan lebih banyak orang baru akan semakin besar.

Nah, dengan bertemu orang-orang baru, peluang kamu untuk dapat gebetan makin besar lho. Apalagi latar hobinya sama, penggila Pokemon Go.

Bertemu Langsung

Ketika menggunakan aplikasi online dating, banyak orang yang merasa ragu apa benar dia merupakan sosok yang menarik seperti yang tertera dalam foto? Nah, dengan Pokemon Go, kalian nggak akan terkena dilema blind date, pasalnya, PDKT-nya langsung lho! Di area pertarungan Pokemon.

Bisa Jadi Modus

Banyak orang yang bingung memulai aksi percakapan PKDT. Nah, dengan Pokemon Go, kamu bisa menjadikannya sebagai modus baru PDKT, misalnya, kamu pura-pura ngajak nyari Pokemon bareng,  atau bisa mengajaknya gabung dalam tim untuk menguasai Gym.

Selanjutkan, tinggal kamu tentukan ke arah mana proses PDKT ini akan berjalan. Apakah tancap gas langsung tembak dan jadian, atau malah ingin main tarik ulur dulu agar kesannya lebih greget?

Kencan Murah

Bukannya pelit, tapi buat apa buang-buang uang, tenaga dan waktu hanya untuk mendapatkan hasil yang semu. Bener nggak? Makanya Milk Lovers, kamu bisa gunakan Pokemon Go sebagai alasan untuk melakukan kencan murah. Lumayan kan, kalau cocok bisa lanjut, kalau nggak, ya cari gebetan baru.

Selain itu, masih banyak segudang alasan kenapa Pokemon Go bisa membuat kamu lebih cepat dan bahkan lebih mudah dapatkan pasangan. Penasaran ingin mencobanya? Selamat berburu!