Apakah Milk Lovers memiliki rencana untuk berjalan – jalan ke Bali? Bila Milk Lovers memiliki agenda tersebut, tak ada salahnya untuk memasukkan Secret Garden Village dalam rencana kunjungan tersebut. Secret Garden ini merupakan destinasi wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi. Objek wisata ini berada di kawasan Bedugul yang dingin dan sejuk. Ada beberapa alasan kenapa Milk Lovers wajib main ke Secret Garden Village ini.

Beauty Heritage Museum

Di Secret Garden Village, Milk Lovers akan diajak berkeliling dalam wisata edukasi di tempat ini. Milk Lovers akan mengunjung museum beauty heritage. Di museum ini, Milk Lovers bisa menemukan sejarah dan rahasia kosmetik kecantikan alami Indonesia di masa lalu hingga sekarang. Ada sekitar 20 benda yang dipajang untuk membuat produk kecantikan dan jamu tradisional di masa lalu.

Melihat Langsung Proses Pembuat Produk Kecantikan Herbal

Milk Lovers juga bisa mengunjungi pabrik mini untuk pembuatan produk – produk perawatan tubuh serta kecantikan. Produk ini milik Oemah Herborist yang menyajikan pembuatan kosmetik herbal dengan berbagai bahan alami. Milk Lovers juga bisa melihat bagaimana cara meracik jamu tradisional. Di dalam pabrik ini, Milk Lovers bisa melihat dari tahap pembuatan hingga pengemasan produk kecantikan ini. Pabrik ini merupakan replika dari pabrik Oemah Herborist yang berada di Semarang. Kemudian, Milk Lovers bisa menuju outlet produk kecantikan tersebut dan bisa dibeli secara langsung.

Adanya Museum Kopi dan Pabrik Kopi Mini

Selain pabrik mini produk kecantikan alami, Milk Lovers juga bisa mengunjungi Black Eye Coffee and Roastery. Ini merupakan museum dan pabrik kopi mini. Milk Lovers bisa melihat – lihat beberapa barang antik untuk menyeduh dan membuat kopi mulai dari biji kopi, proses sangrai, hingga proses pengemasan. Untuk menikmati secangkir kopi, Milk Lovers bisa menuju ke kafe dan resto. Ada beberapa pilihan biji kopi dari seluruh wilayah Indonesia.

Pemandangan Perbukitan yang Indah

Setelah puas berkeliling di Secret Garden Village, Milk Lovers bisa bersantai di tempat ini. Sembari bersantai, Milk Lovers bisa menikmati pemandangan dan pesona alam pegunungan, sawah terasering, dan perbukitan di kawasan ini. Udara segar dan dingin akan menemani Milk Lovers saat menikmati keindahan alam di wilayah Bedugul itu. Milk Lovers bisa mengabadikan keindahan ini dengan berfoto atau berselfie dengan latar belakang pemandangan tersebut. Tertarik? Siapkan tiket masuk Rp. 50.000 untuk wisatawan domestic dan Rp. 100.000 untuk wisatawan mancanegara. Segera kunjungi tempat edukasi ini sekarang juga.