Bali sepertinya masih menjadi destinasi wisata pilihan bagi pelancong. Keindahan Pulau Bali memang mempesona siapa saja yang berkunjung kesana.Bila Milk Lovers berkunjung ke Bali, jangan sia – siakan kesempatan untuk melakukan seawalker. Kegiatan ini menjadi primadona untuk menikmati keindahan bawah laut pantai di Bali.

Melihat Indahnya Bawah Laut dengan Seawalker

Bila Milk Lovers ingin melihat panorama dan pemandangan bawah laut Bali, Milk Lovers bisa mencoba melakukan seawalker. Apa itu seawalker? Seawalker merupakan kegiatan watersport yang akan membawa Milk Lovers untuk menjelajahi dasar laut di perairan Bali dengan cara berjalan. Kegiatan ini sangat menyenangkan dan menarik karena Milk Lovers seolah – olah berjalan di dasar laut untuk menikmati keindahan alam dan biota laut di dalamnya. Seru sekali bukan Milk Lovers? Milk Lovers bisa berinteraksi dengan biota dan hewan laut. Bahkan, Milk Lovers bisa memegangnya. Bila ingin berfoto dengan hewan laut tersebut, bisa saja asalkan Milk Lovers membawa kamera anti air.

Seawalker berbeda dengan kegiatan watersport lainnya. Untuk melakukan seawalker ini, Milk Lovers diminta menyelam hingga dasar laut. Pastinya hal ini akan membuat Milk Lovers senang dan ketagihan untuk mengeksplor keindahan bawah laut dan apa saja yang terdapat di dasar laut. Tentu saja, kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan alat. Jangan dipikir Milk Lovers akan berjalan di dasar laut tanpa peralatan apapun. Untuk bisa sampai dasar laut dan menjelajahi keindahan bawah laut, Milk Lovers harus memakai helm oksigen agar tetap bisa bernafas dengan leluasa tetapi juga bisa melihat keindahan bawah laut tanpa hambatan apapun. Helm oksigen ini tak akan mengganggu aktivitas Milk Lovers saat menyelam ke dalam dasar laut.

Aman dan Menyenangkan

Walaupun terlihat mengerikan, sebenarnya Seawalker ini sangat seru dan menyenangkan. Tak perlu takut dengan hewan – hewan laut yang akan dijumpai di dasar laut. Biasanya Milk Lovers akan berjumpa dengan bermacam – macam ikan dari berbagai spesies. Kegiatan ini aman dilakukan karena Milk Lovers akan didampingi oleh pemandu yang akan membantu Milk Lovers menjelajahi bawah laut. Seawalker ini bisa dilakukan untuk usia 9 – 70 tahun. Jadi, tak perlu khawatir tentang keamanan kegiatan watersport ini. Milk Lovers akan dibantu oleh pemandu mulai dari memakai helm oksigen dan peralatan seawalker hingga menyelam ke dasar laut. Untuk melakukan kegiatan watersport ini, Milk Lovers bisa membeli paket tour seawalker agar lebih nyaman dan mudah.