Tidak hanya untuk melembutkan rambut saja, menggunakan hair conditioner merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kelembaban dan keindahan rambut Milk Lovers. Tidak hanya itu, rambut yang rutin menggunakan conditioner pun akan terlihat lebih sehat dan berkilau.

Melihat pentingnya conditioner untuk menjaga kecantikan dan kesehatan rambut, akhirnya banyak produsen produk kecantikan yang berlomba untuk menawarkan produk-produk andalannya.

Apakah bisa membuat conditioner dari bahan alami?

Tenang saja Milk Lovers. Sebenarnya, dengan hanya mengandalkan bahan-bahan yang terdapat di dapur, Milk Lovers pun bisakok membuat conditioner sendiri. Caranya, Milk Lovers ikuti saja trik membuat hair conditioner sendiri di rumah dengan menggunakan susu sebagai bahan utamanya.

Bahan

  • 3 sdm Madu
  • 6 sdm Susu UHT
  • 3 sdm Minyak kelapa

Cara membuat

Campurkan semua bahan tersebut hingga merata, kemudian aplikasikan ke dalam rambut secara merata. Setelah itu, tutup rambut dengan mengenakan shower cap dan biarkan selama sekitar 30 menit. Setelah selesai, bilas rambut dengan air bersih, dan nikmati rambut yang lebih sehat, kuat dan lembut.

Kondisioner Pisang Susu

Milk Lovers, selain menggunakan campuran madu dan susu, Milk Lovers pun bisa menggunakan conditioner dengan campuran bahan utama pisang dan susu. Conditioner ini sendiri berfungsi untuk melembabkan, melembutkan dan mengatasi berbagai masalah rambut.

Bahan

  • 1 cangkir susu
  • 1 pisang
  • Minyak kelapa 1 sdt

Cara membuat

Hancurkan pisang hingga lembut dengan menggunakan blender, kemudian campurkan dengan susu. Aduk hingga rata, dan aplikasikan ramuan ini ke rambut Milk Lovers. Setelah selesai, tutup rambut dengan menggunakan shower cap dan biarkan selama 30 menit.

Setelah selesai, Milk Lovers bisa membilasnya dengan menggunakan air dingin. Bagaimana Milk Lovers, cukup sederhana bukan? Semoga dua ramuan conditioner tersebut bisa membuat rambut Milk Lovers terlihat lebih cantik, sehat dan membuat penampilan Milk Lovers lebih maksimal.