Tidur tidak hanya berbicara masalah kuantitas saja, tapi kualitasnya pun harus tetap dijaga. Pasalnya, tidur merupakan salah satu kebutuhan mendasar manusia yang bertugas untuk memperbaiki struktur jaringan tubuh, mengembalikan stamina, dan masih banyak lagi manfaat tidur bagi kita.

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Berikut merupakan beberapa trik untuk bisa mendapatkan waktu tidur yang berkualitas, seperti dilansir dalam boldsky.

Aktivitas

Dengan melakukan banyak aktivitas di siang hari, kita akan cenderung merasa lelah di malam harinya. Secara otomatis, tubuh pun akan mengirimkan sinyal untuk beristirahat. Nah, saat inilah Milk Lovers biasanya akan mendapatkan tidur dengan kualitas yang baik.

Mandi air hangat

Sebelum tidur, jangan lupa untuk melakukan ritual mandi air hangat. Aliran air hangat ini akan membuat peredaran darah mengalir dengan deras, sehingga akan menimbulkan efek otot yang rileks. Dalam keadaan tenang ini, dan secara otomatis kegiatan tidur Milk Lovers pun akan lebih efektif.

Minum susu

Segelas susu hangat sebelum tidur, akan membuat Milk Lovers merasa lebih tenang. Inilah yang akan membantu Milk Lovers untuk bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Kandungan tryptophan dalam susu, dipercaya ampuh untuk memproduksi serotonin yang berfungsi untuk memperbaiki kualitas tidur Milk Lovers.

Tempat tidur yang nyaman

Tempat tidur yang nyaman merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Tidak perlu bagus, yang penting tempat tidur Milk Lovers harus bersih, dan jauh dari gangguan yang bisa merusak suasana tidur Milk Lovers.

Jauhkan gadget

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat, buruknya kualitas tidur remaja di Amerika, kebanyakan disebabkan karena gadget. Untuk itu, ketika waktu tidur datang, singkirkan gadget, televisi dan berbagai hal yang berpotensi merusak waktu tidur Milk Lovers.

Selain 5 hal di atas, masih banyak lagi yang bisa memberikan Milk Lovers kualitas tidur yang cukup, seperti melakukan yoga, berolahraga ringan sebelum tidur, menjauhi makanan dan minuman yang mengandung cafein dan lainnya.

Nah kalau Milk Lovers sendiri bagaimana? Apasih yang membuat Milk Lovers bisa tidur dengan tenang?