Sebenarnya, jenis kelamin Si Kecil dalam kandungan tidaklah perlu dipersoalkan. Hal ini dikarenakan Si Kecil merupakan anugerah terindah dari Tuhan untuk Milk Lovers dan keluarga. Tapi, seringkali orang ingin tahu jenis kelamin Si Kecil yang masih dalam kandungan. Hal ini biasanya dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan melihat bentuk perut Milk Lovers saat mengandung. Saat perut hamil terlihat menonjol ke depan, maka banyak yang percaya bahwa jenis kelamin Si Kecil adalah laki-laki. Tapi, apakah benar?

Sebenarnya, bentuk perut saat hamil tidak ada hubungannya dengan kelamin dari Si Kecil dalam kandungan. Jadi dapat dikatakan bentuk perut saat hamil menentukan jenis kelamin untuk Si Kecil hanyalah mitos atau hal yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Kalaupun bentuk perut Milk Lovers saat hamil menonjol dan jenis kelamin Si Kecil adalah laki-laki, maka hal tersebut hanyalah kebetulan belaka.

Saat Si Kecil dalam kandungan, posisi mereka sama antara satu dan yang lainnya. Kepala mengarah atau berada di bawah dekat lubang vagina yang akan menjadi jalan keluar Si Kecil saat lahir nanti. Di sekitar Si Kecil terdapat selaput dan cairan yang disebut plasenta yang melindungi Si Kecil dari zat-zat yang berbahaya dari tubuh Milk Lovers yang mungkin dapat menyerang Si Kecil. Bentuk perut saat hamil sangat tergantung pada ukuran Si Kecil dalam kandungan maupun jumlahnya dan posisinya. Terdapat posisi sungsang yang menyamping yang membuat Si Kecil sulit dilahirkan, jadi harus dibantu oleh dokter untuk memperbaiki posisinya. Ukuran perut hamil yang besar juga dapat terjadi bila ada bayi kembar didalamnya. Jadi, bentuknya tidak mempengaruhi jenis kelamin sama sekali.

Untuk mengetahui jenis kelamin Si Kecil, sebaiknya Milk Lovers tidak menggantungkan mitos ini. Milk Lovers dapat mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan USG. Dengan melakukan ini, maka akan dapat diketahui lebih jelas mengenai jenis kelamin Si Kecil. Bahkan dengan USG terkini yang mampu menghasilkan gambar 4D, dapat mengetahui bentuk nyata Si Kecil dalam kandungan serta suaranya. Biasanya, bila Milk Lovers ingin melakukan USG, harus menunggu usia kandungan hingga 7 bulan, karena pada usia ini, Si Kecil sudah berkembang sempurna, jadi terlihat jelas. Sebenarnya, ada banyak lagi mitos-mitos kehamilan selain bentuk perut hamil seperti ini. Beberapa diantaranya memang baik untuk diikuti karena menghindarkan Milk Lovers dari kebiasaan buruk. Yang jelas, tetap harus berkonsultasi pada ahlinya, dalam hal ini dokter kandungan untuk tahu lebih lanjut.