Mendapati bibir gelap kadang merisaukan para perempuan walau mereka bisa memulasnya dengan lipstik. Sebenarnya, Milk Lovers, penggelapan warna yang terjadi pada bibir disebabkan sejumlah faktor. Antara lain penuaan dini, paparan matahari dalam jangka waktu lama, berkurangnya kolagen, hingga kebiasaan merokok dan minum kopi berlebih.

Syukurnya, ada beberapa langkah mengembalikan bibir gelap menjadi merah muda dengan bahan-bahan alami, antara lain:

  • Jeruk Nipis

Selain digunakan untuk memudarkan jerawat dan mencerahkan kulit, jeruk nipis ternyata bisa menjadi pemutih alami, termasuk untuk mendapatkan warna alami bibir. Milk Lovers dapat menggosokkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir selembut mungkin selama dua menit. Diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan menggunakan air hangat.

  • Madu

Madu bukan cuma bisa Milk Lovers manfaatkan sebagai pemanis buatan, lho. Mengaplikasikan madu pada bibir gelap bakal mengembalikan warnanya yang natural. Caranya, ambil dua sendok teh, lantas campurkan dengan sesendok teh air jeruk nipis. Oleskan secara merata di bibir dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

  • Susu Cair UHT - Ultra Milk Full Cream

Susu cair Full Cream termasuk bahan alami yang cocok untuk mendapatkan warna alami bibir. Milk Lovers bisa menggunakan Ultra Milk Full Cream dengan beberapa tetes gliserin, lalu oleskan pada bibir Milk Lovers sebelum tidur. Biarkan selama semalaman, lalu cuci memakai air biasa begitu bangun. Milk Lovers bisa mengaplikasikannya juga untuk masker kulit wajah.

  • Lemon Dan Gula

Resep berikutnya yang bisa Milk Lovers gunakan untuk mendapatkan bibir cantik nan alami adalah dengan lemon dan gula. Ambil sepotong lemon, lalu taburkan sedikit saja gula di atasnya. Gosokkan ke bibir selama kurang lebih dua menit untuk kemudian dibiarkan selama 15 menit. Bilas menggunakan air hangat. Gula dianggap mampu membuang sel-sel kulit mati untuk mengembalikan warna kulit.

  • Kelopak Mawar

Terakhir, Milk Lovers bisa memanfaatkan kelopak mawar untuk mempercantik bibir. Siapkan beberapa helai kelopak mawar, lalu rendam selama 30 menit di dalam susu cair full cream dalam hal ini Milk Lovers bisa menggunakan Ultra Milk Full Cream yah. Kemudian, tambahkan beberapa tetes gliserin pada campuran tadi dan tumbuk hingga menjadi pasta. Gosokkan pada bibir selama 5 menit, lalu diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hangat.

Itulah resep-resep yang bisa Milk Lovers gunakan untuk mendapatkan bibir merah alami. Semoga tip ini berhasil, Milk Lovers!