Disambut kantung dan lingkaran gelap mata saat bercermin di pagi hari? Pasti membuat jengkel, ya, Milk Lovers. Meski bisa diakali dengan riasan wajah, nyatanya lingkaran gelap yang berada di bawah mata tetap mengganggu dan membuat kepercayaan diri menurun.

Namun, Milk Lovers tak perlu lama-lama kesal, karena ada satu bahan ampuh untuk mengusir kantung maupun lingkaran gelap tersebut: susu cair! Disitat dari Boldsky, susu cair kaya akan vitamin A serta B6 yang mampu membangun sel-sel kulit baru, sehingga kulit wajah kembali lebih sehat. Asam laktat pada susu cair pun bakal mengembalikan kecerahan kulit Milk Lovers, lho.

Berikut ini empat metode yang bisa Milk Lovers aplikasikan dengan susu cair UHT - Ultra Milk Full Cream.

Susu Cair Dan Air Mawar

Air mawar mempunyai sifat antibakteri dan antiseptik yang bakal menghilangkan kemerahan hingga inflamasi pada kulit. Campurkan air mawar dengan susu cair dingin dengan perbandingan yang sama. Lalu, ambil kapas dan celupkan ke campuran tersebut. Peras untuk kemudian diletakkan pada kantung atau lingkaran di bawah mata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. 

Susu Cair Dan Madu

Seperti yang Milk Lovers tahu, madu kaya akan khasiat, termasuk menghidrasi kulit wajah agar lembut dan lembab. Untuk menghilangkan kantung mata, hangatkan satu sendok teh susu cair, lalu campurkan dengan madu murni mentah. Oleskan pada bagian mata yang bermasalah dan diamkan selama 20 menit sebelum Milk Lovers bersihkan dengan air.

Susu Cair, Timun, Dan Sari Lemon

Timun mempunyai kandungan yang mampu meremajakan kulit wajah. Dalam hal ini, Milk Lovers dapat campurkan sari mentimun, susu cair Ultra Milk Full Cream 15 ml (1 sdm), dan beberapa tetes sair lemon untuk mengatasi lingkaran di bawah mata. Aplikasikan secara merata pada kantung mata, lalu diamkan selama 7-10 menit. Setelah itu, bilas masker dengan air bersih.

Susu cair dan almond

Dalam ramuan ini, Milk Lovers perlu merendam dulu segenggam almond semalaman, lalu haluskan hingga membentuk pasta kental. Campurkan pasta almond dengan satu sendok susu cair, lantas Milk Lovers aplikasikan pada kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit atau mengering. Setelah itu, bilas sampai masker bersih dari bagian bawah mata.

Mudah-mudahan tip ini bisa Milk Lovers praktikan dengan mudah untuk memudarkan kantung mata, ya!