Milk Lovers, susu tidak hanya untuk diminum saja. Dengan banyaknya manfaat susu, produk ini juga sering digunakan sebagai masker atau bahan untuk perawatan luar. Misalnya saja, susu sangat baik untuk Milk Lovers semua yang memiliki rambut yang tipis. Faktanya, susu bisa melebatkan rambut. Salah satu alasan mengapa susu bisa melebatkan rambut adalah karena kandungan protein. Protein dalam susu akan membantu menumbuhkan rambut baru.

Selain itu, Milk Lovers yang saat ini menderita karena rambut rontok, cobalah mengkonsumsi susu. Karena kandungan protein ini, susu sangat dianjurkan dikonsumsi bayi. Dengan konsumsi susu yang teratur, bayi tidak hanya sehat secara fisik namun juga memiliki rambut yang tebal, bersinar, dan kuat.

Selain meminum susu tersebut, Milk Lovers bisa mencampurnya dengan bahan lain. Bahan yang juga baik untuk melebatkan rambut adalah telur.

Campur saja susu dan telur kemudian kocok hingga merata. Setelah susu dan telur tercampur rata, oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian rambut. Biarkan selama beberapa jam. Jika perlu tutup rambut dengan handuk selama campuran susu dan telur meresap ke seluruh bagian rambut. Lakukan secara teratur dan dalam waktu yang relatif singkat, rambut akan tampak lebih sehat. Setelah beberapa kali proses pengolesan, rambut akan terasa lebih lembab, sehat, dan yang paling penting rambut akan semakin lebat.

Cara untuk membuat campurannya juga sangat mudah. Campur satu butir telur ayam ambil putihnya saja dan 2 gelas susu cair. Setelah tercampur dengan rata, oleskan pada seluruh bagian rambut. Selain membuat rambut lebat, campuran susu dan telur ini juga mampu meluruskan rambut. Cukup diamkan selama 20 menit saja kemudian bilas dengan air mengalir.

Agar hasilnya maksimal, oleskan campuran susu dan telur pada rambut setidaknya dua kali dalam seminggu. Karena bukan dari bahan kimia, maka prosesnya membutuhkan waktu. Dengan mengaplikasikan olesan ini secara teratur, maka akan terasa manfaatnya untuk kesehatan rambut khususnya ketebalan rambut. Nantinya, Milk Lovers bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut rontok dan rambut tipis.

Yang paling penting, cara ini sangat aman karena tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Hasilnya juga lebih permanen karena rambut dan sel-sel rambut distimulus secara perlahan oleh kandungan susu dan putih telur. Biaya yang dikeluarkan untuk melebatkan rambut dengan susu dan putih telur ini juga sangat terjangkau.