Pernah mendengar istilah milk bath atau mandi susu? Seperti namanya, Milk Lovers akan mandi dengan memakai susu yang dicampurkan ke dalam air. Ya, ternyata susu tidak melulu digunakan sebagai bahan makanan atau minuman saja. Susu sudah lama digunakan sebagai komponen mandi sebab mempunyai manfaat yang melimpah, terutama untuk kecantikan kulit. Selain itu, perawatan mandi dengan susu juga mudah dilakukan sendiri di rumah.

Berikut ini manfaat yang akan Milk Lovers dapatkan dari mandi susu secara rutin.

Mencegah Penuaan Dini

Salah dua tujuan utama mandi adalah membersihkan kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati. Jika Milk Lovers menambahkan susu ke dalam aktivitas tersebut, maka manfaat yang dirasakan pun akan semakin banyak. Dengan mandi susu, Milk Lovers akan mendapatkan manfaat seperti regenerasi sel kulit hingga mencegah proses penuaan dini. Hal tersebut dikarenakan susu mempunyai kandungan protein yang bisa membentuk sel-sel kulit baru dalam waktu cepat.

Membuat Kulit Lebih Halus

Bagi Milk Lovers yang mendambakan kulit halus, tetapi tidak sanggup membeli produk perawatan mahal, tidak ada salahnya untuk rutin melakukan mandi susu. Sebab susu mempunyai kandungan asam laktik atau lactic acid. Salah satu peran utama dari lactic acid adalah menghaluskan kulit Milk Lovers. Maka, bisa dipastikan Milk Lovers akan memperoleh kulit halus yang sudah lama diimpikan melalui kebiasaan mandi susu secara rutin.

Mencerahkan Warna Kulit

Minder dengan warna kulit gelap atau belang-belang? Milk Lovers tak perlu repot melakukan suntik putih atau perawatan mahal lainnya, sebab susu dapat menyelesaikan masalah tadi. Caranya cukup dengan berendam di dalam air hangat yang sudah dicampurkan dengan susu selama kurang-lebih 15 sampai 20 menit. Untuk hasil optimal, Milk Lovers dapat melakukannya pada pagi dan sore hari selama dua minggu berturut-turut sampai kulit menjadi cerah dan tidak belang lagi.

Mengusir Stres dan Tekanan

Mandi susu juga bisa Milk Lovers terapkan untuk mengusir stres dan tekanan dari pekerjaan atau tugas lainnya. Seperti poin sebelumnya, Milk Lovers hanya perlu berendam di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan susu. Lakukan proses berendam ini setelah bekerja atau di sore hari. Jika dilakukan secara rutin, Milk Lovers tidak akan merasa stres dan tertekan lagi. Selain itu, Milk Lovers juga terlihat lebih segar setelah berendam dengan susu.

Sebelum melakukan mandi susu, Milk Lovers harus mengetahui terlebih dahulu resepnya. Untuk langkah pertama, campurkan sekitar tiga sendok milk bath organik ke dalam bak yang sudah diisi air hangat. Setelah itu, Milk Lovers dapat merendam tubuh di dalam bak tersebut selama 15 sampai 20 menit.