Makeup tidak boleh tetap melekat di wajahmu lho, apalagi kalau sampai terbawa tidur. Bahaya, bisa menyebabkan banyak dampak buruk, seperti kulit keriput yang merupakan awal dari masalah penuaan dini, kulit kusam, jerawat dan masalah lainnya.

Makanya Milk Lovers, sebelum tidur atau ketika sudah tidak membutuhkan lagi riasan, segera hapus makeup yang ada di wajahmu dengan menggunakan makeup remover. Tinggal pilih saja, banyak kok produk makeup remover yang hadir dengan keunggulannya masing-masing.

Susu Bisa Jadi Makeup Remover

Selain menggunakan produk makeup remover yang banyak dijual di pasaran, sebenarnya kamu bisa menggunakan susu UHT sebagai makeup remover alami. Keunggulannya banyak lho, selain aman bagi kulit sensitif, susu pun mampu membersihkan makeup waterproof.

Selain itu, susu mengandung banyak nutrisi yang baik digunakan untuk merawat kulit, sehingga kulit kamu tidak hanya bersih dari makeup, tapi akan terasa lebih lembut, cerah, kenyal, dan jauh dari masalah penuaan dini. Bagaimana, menarik bukan?

Bagaimana caranya? Mudah saja Milk Lovers, berikut merupakan trik menggunakan susu sebagai makeup remover alami.

  1. Siapkan 100 ml Ultra Milk Full Cream, kemudian hangatkan. Ingat Milk Lovers, dihangatkan saja, jangan sampai terlalu panas.
  2. Setelah itu, ambil posisi santai, kemudian gunakan susu hangat tersebut sebagai pengganti makeup remover, dengan menggunakan kapas bersih.
  3. Saat membersihkan, selalu perhatikan kapas yang kamu gunakan. Jika sudah kotor atau dipenuhi sisa makeup, segera ganti dengan yang baru.
  4. Setelah wajah terlihat bersih, kamu bisa mengaplikasikan susu seperti biasa. Bedanya, untuk kali ini dibiarkan hingga kering.
  5. Setelah itu, dengan menggunakan lap lembut yang sudah dibasahi, kamu bisa langsung membersihkan sisa makeup. Lakukan dengan gerakan memutar.
  6. Cuci wajah seperti biasa, dan kamu pun sudah bisa menikmati wajah yang lebih bersih.

Bagaimana Milk Lovers, ternyata sangat mudah bukan?