Salah satu keinginan Milk Lovers yang baru menikah adalah cepat hamil dan memiliki keturunan. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan agar hal ini terjadi. Milk Lovers perlu mengkonsumsi makanan yang sehat, mengurangi kebiasaan tidak sehat, berolahraga rutin atau lebih mudahnya, Milk Lovers harus hidup lebih sehat. Cara seperti membuat jadwal hubungan suami istri di saat masa subur Milk Lovers juga dapat dilakukan untuk memperbesar peluang terjadinya pembuahan sperma ke sel telur yang akan membuat Milk Lovers hamil. Tapi, ada satu hal yang juga perlu dilakukan Milk Lovers agar cepat hamil. Satu hal tersebut adalah bahagia. Mengapa?

Rasa bahagia muncul karena banyak hal. Selain faktor eksternal, seperti ada kejadian menyenangkan dan lain sebagainya, faktor internal atau dalam tubuh Milk Lovers juga berpengaruh. Produksi hormon Serotonin yang juga disebut dengan hormon kebahagian salah satu penyebabnya. Yang perlu Milk Lovers tahu, hormon ini diproduksi pada kelenjar tiroid. Dan, peningkatan produksi hormon ini hanya dapat terjadi saat kelenjar ini bekerja dengan baik. Lalu, agar kelenjar ini bekerja dengan baik, satu hal yang perlu ada adalah metabolisme yang baik.

Metabolisme yang baik timbul akibat gaya hidup sehat. Dan, saat Milk Lovers menggunakan gaya hidup sehat, maka kondisi rahim, ovarium dan sel telur yang berperan besar bagi terjadinya kehamilan juga akan lebih baik. Hal inilah menjadi penyebab seorang wanita dapat hamil lebih cepat. Jadi, bila Milk Lovers bahagia, metabolisme tubuh Milk Lovers akan membaik dan membuat tubuh lebih siap untuk terjadi kehamilan.

Ditambah lagi, saat Milk Lovers bahagia, maka tingkat stress dalam pikiran Milk Lovers akan menjadi sangat rendah. Stress yang rendah ini dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan produksi hormon estrogen yang juga penting untuk kehamilan juga meningkat. Ditambah lagi, saat Milk Lovers bahagia, maka saat melakukan hubungan suami istri akan menjadi lebih nyaman dan Milk Lovers dapat menikmatinya. Kondisi ini juga memperbesar peluang diproduksinya sel telur yang juga mempermudah sperma untuk berenang menuju sel telur dan melakukan pembuahan.

Tentu saja, untuk menjadi bahagia, Milk Lovers tidak dapat melakukannya sendiri. Perlu dukungan dari suami dan keluarga untuk menciptakan kondisi dan lingkungan yang bisa membuat semuanya menjadi lebih menyenangkan. Dan, dengan dukungan dari semuanya ini, maka kehamilan pasti akan cepat datangnya.