Memikirkan kecantikan kulit pasti akan membuat Milk Lovers merasa pusing. Terlebih lagi bila kerutan dan garis – garis halus muncul di wajah, pasti akan membuat Milk Lovers kebakaran jenggot. Untuk mengatasinya, janganlah fokus mengkonsumsi susu saja. Tetapi, cobalah memilih makanan sehat yang tepat dan membuat Milk Lovers tetap awet muda. Apa saja makanan yang membuat Milk Lovers awet muda?

Alpukat

Milk Lovers bisa mencoba mengkonsumsi alpukat. Buah ini memiliki daging enak dan lembut yang bisa membuat kulit lebih awet muda. Buah ini membuat kulit Milk Lovers lebih bercahaya dan rambut bersinar. Memakan alpukat ini bukanlah tanpa alasan. Buah ini mengandung antioksidan dan vitamin E yang tinggi yang baik sekali untuk memeliharan kecantikan dan kesehatan kulit. Selain itu, alpukat juga kaya akan folat yang baik untuk proses regenerasi sel – sel kulit mati sehingga kulit lebih berseri dan awet muda secara alami.

Mentimun

Bila Milk Lovers termasuk yang menyingkirkan mentimun saat makan, maka Milk Lovers harus mengubah kebiasaan ini. Jangan pernah menyingkirkan mentimun lagi. Mentimun mengandung air dan banyak mineral. Selain itu, mentimun juga memiliki peran sebagai makanan anti penuaan dini. Adanya nutrisi dan zat anti peradangan membuat kulit menjadi awet muda.

Pepaya

Buah ini seringkali dimanfaatkan saat kondisi sembelit karena bisa memperlancar buang air besar. Buah ini ternyata memiliki manfaat lain yaitu mampu membuat kulit awet muda. Kandungan lutein di dalam pepaya mampu meningkatkan kapasitas dan suplai antioksidan. Hal ini pastinya berperan untuk mencegah radikal bebas dan memperlambat penuaan dini.

Bayam

Bayam tak hanya mampu memelihara kesehatan tubuh. Bayam juga berkhasiat untuk menjaga kecantikan kulit. Mengkonsumsi bayam secara teratur mampu mencegah penurunan kognitif sehingga otak masih berfungsi dengan baik. Selain itu, bayam juga kaya kandungan vitamin yang mampu menjaga kulit agar tetap awet muda.

Brokoli

Kandungan gula di dalam tubuh ternyata mampu mempercepat proses penuaan dini. Untuk mengurangi kehadiran gula tersebut, maka Milk Lovers bisa mengkonsumsi brokoli. Sayuran ini baik sekali untuk mengeluarkan racun dan mengurangi kadar gula di dalam tubuh sehingga membuat tubuh lebih sehat dan menjaga kulit lebih awet muda.

Kubis Merah

Makanan terakhir yang berguna untuk mencegah penuaan dini adalah kubis merah. Kubis ini kaya antioksidan yang tinggi. Selain sebagai makanan pencegah kanker, kubis merah juga mampu memperlambat proses penuaan dini dan hadirnya kerutan pada wajah.