Buat Milk Lovers pencinta film Star Wars, sudah tentu dengan dirilisnya film Star Wars :The Force Awakens, seolah menjadi obat penawar rindu yang cukup menyenangkan. Bagaimana tidak, semenjak di rilis di tahun 1977 silam, film ini selalu mampu mendulang popularitas dari tiap serinya.

Di Indonesia sendiri, kehadiran 3 bintang The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, menjadi alasan yang cukup kuat kenapa film ini banyak diperbincangkan di tanah air, dan menjadi alasan yang cukup kuat banyak orang berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton film ini.

Nah, di luar hingar bingar film Star Wars, coba Milk Lovers perhatikan. Masing-masing film karakter atau tokoh dalam film tersebut ternyata memiliki makanan favorit lho. Contohnya saja Chewbacca yang sanga suka makan daging, dan Luke yang terlihat beberapa kali menyantap macam-macam snack yang mirip granola bar.

Nah, selain mengonsumsi granola bar sebagai makanan utama, karakter dengan nama lengkap Luke Skywalker tersebut pun beberapa kali terlihat mengonsumsi sebuah susu yang berwarna biru. Jangan heran Milk Lovers, film ini kan menceritakan kehidupan di luar angkasa, jadi sangat wajar kalau sampai ada susu yang berwarna biru.

Kegemaran Luke dalam menyeruput susu berwarna biru ini sudah beberapa kali terlihat, salah satunya dalam film Star Wars Saga, dimana Luke terlihat beberapa kali mengangkat gelas untuk mengonsumsi sebuah susu dengan warna yang cukup unik ini.

Susu yang kemudian dikenal dengan sebutan Bantha Milk ini ternyata merupakan susu yang umum dikonsumsi oleh masyarakat dalam dunia Star Wars, Milk Lovers.

Dan dengan melihat popularitas film Star Wars yang cukup fenomenal, sepertinya ide santapan susu biru Luke Skywalker ini layak dijadikan ide buat para produsen susu. Kan lumayan untuk menambah variasi warna dan rasa juga. Bayangkan ada susu biru bersanding dengan susu warna cokelat, pink dan putih. Membayangkannya saja sudah senang, lho.  Jangan sampai mau kalah sama orang-orang yang sudah membuat sendiri Bantha Milk versi dengan resep kreasi mereka sendiri. Setuju nggak Milk Lovers?