Berbicara mengenai Ubud, ternyata ada banyak alasan kenapa wilayah ini banyak dijadikan sebagai liburan favorit bagi kalangan wisatawan baik lokal, maupun mancanegara. Dan tahukah Milk Lovers jika Ubud ini masuk ke posisi kedua sebagai top city di Asia.

Ubud yang Menusuk Ke Posisi 2

Ubud, yang berada di Kabupaten Gianyar, Bali bukan hanya mempesona Barack Obama dan keluarganya saja. Dengan suasana yang sangat menjunjung tinggi kesenian lokal, menyatu dengan alam, dan tenang, ternyata Ubud telah berhasil menyihir para wisatawan dunia. Sehingga, tidaklah mengherankan jika baru-baru ini Ubud mendapatkan predikat terbaik nomor 2 di Asia oleh media perjalanan Travel+Leisure.

Ubud sendiri begitu mempesona untuk siapa pun yang mengunjunginya. Predikat yang didapatkan oleh Ubud ini berdasarkan penilaian pembaca Travel+Leisure. Bahkan, ada pula pembaca Travel+Leisure yang menyukai segala hal dari Ubud ini. Bukan hanya itu saja, ketika Milk Lovers berkunjung ke Ubud, Milk Lovers akan melihat berbagai hal menarik di sana. Tidak hanya menawarkan keindahan alam dan persawahannya saja, tetapi juga menawarkan kuil Hindu yang sangat indah untuk dilihat. 

Keindahan Ubud yang Menjadi Surga Wisata Dunia

Karena sudah mendapatkan predikat sebagai kota terbaik kedua di Asia, maka Milk Lovers wajib untuk mengunjunginya. Beberapa alasan mengapa Milk Lovers harus mengunjungi Ubud adalah sebagai berikut.

- Budaya

Dari dulu, Ubud sudah terkenal dengan keanggunan budayanya. Hal ini dikarenakan banyak sekali seniman yang berdomisili di tempat ini. Sebuah banjar atau desa, seringkali memiliki tariannya sendiri.

- Galeri

Milk Lovers akan melihat bahwa jalanan yang ada di Ubud, Bali menawarkan toko-toko kecil serta galeri yang menjual foto, manik-manik, aksesoris, pakaian karya perancang lokal, hingga pernik lainnya.

- Kuliner

Ketika Milk Lovers ke Ubud, maka Milk Lovers akan melihat banyaknya tempat yang menjual berbagai makanan organik yang menyehatkan, mulai dari kue, smoothies, hingga pastries organik.

Bahkan, menurut Arief Yahya, yang merupakan Menteri Pariwisata Republik Indonesia memaparkan bahwa Ubud bukan hanya memiliki produk terbaik dan bagus saja, namun daerah yang dijuluki Spirit of Bali ini ternyata memiliki proses yang dapat dijual.

Bahkan, filosofi yang ada di belakangnya menjadikan Ubud, Bali bernilai ekonomis tinggi. Beliau juga menjelaskan bahwa Ubud telah memberikan kebahagiaan dan menjadi tempat yang damai untuk orang-orang yang datang ke sana.