Bagi Milk Lovers yang masih remaja atau masih duduk di bangku perkuliahan, tentunya keinginan untuk memiliki kartu kredit sendiri masih jauh dari jangkauan. Hal ini disebabkan karena syarat-syarat yang diajukan untuk mendaftar sangat ketat diantaranya harus mencantumkan gaji selama satu bulan. Jangankan mendapat gaji, Milk Lovers saja masih minta uang saku pada orang tua bukan?

Manfaat Kartu Kredit yang Menggiurkan

Kartu kredit memang memiliki banyak sekali manfaat terutama jika digunakan untuk berbelanja. Banyak sekali Milk Lovers yang sangat menyukai aktivitas shopping atau berbelanja bukan? Nah, salah satu fungsi dari kartu kredit sendiri adalah memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berbelanja. Tak hanya urusan belanja saja, Milk Lovers juga dapat menggunakannya untuk keperluan lain seperti untuk mendapatkan diskon, promo khusus, cashback, dll. Banyak orang dewasa dengan penghasilan tetap yang memiliki kartu kredit karena dianggap lebih mudah untuk mengatur keuangan, transaksi menjadi mudah, dan yang paling hebat adalah bisa digunakan di seluruh dunia.

Tips Agar Mahasiswa Mendapatkan Kartu Kredit

Milk Lovers jangan sedih dulu karena tidak bisa memenuhi syarat untuk membuat kartu kredit karena ternyata mahasiswa juga bisa memilikinya loh! Berikut ini adalah beberapa tips jitu agar mahasiswa juga bisa merasakan manfaat dari memiliki kartu kredit.

Online Credit Card

Milk Lovers, ternyata ada banyak sekali situs online yang menyediakan jasa pembuatan kartu kredit dengan pengajuan syarat yang jauh lebih mudah. Milk Lovers hanya perlu mengisi formulir yang telah disediakan, menunjukkan foto kopi KTP, dll.

Kartu Kredit dari Bank

Berbagai instansi perbankan juga menyediakan layanan pembuatan kartu kredit dengan minimal pendapatan rendah yaitu 150.000 hingga 250.000 per tahun. Jenis ini sering disebut dengan kartu pertama atau kartu kredit yang khusus untuk pemula.

Menggunakan Kartu Tambahan

Nah, jika Milk Lovers memang kesulitan untuk memenuhi segala persyaratan yang diberikan oleh beberapa instansi penyedia jasa kartu kredit, maka Milk Lovers bisa membuat kartu tambahan. Fasilitas ini bisa didapatkan dari anggota keluarga yang telah memiliki kartu kredit utama. Akan tetapi, semua tagihan pembayaran dari kartu tambahan tersebut secara otomatis akan melalui pemilik dari kartu kredit utama.

Apakah Milk Lovers berminat ingin mencoba memiliki salah satu kartu kredit sendiri seperti yang sudah dijelaskan di atas? Selain tidak memberatkan pada penghasilan, syarat pembuatan kartu kredit yang diajukan pun tergolong mudah dan dapat dilakukan oleh mahasiswa.