Setiap wanita tentu ingin mendapatkan penampilan terbaik. Selain dengan baju, kesehatan badan juga perlu diperhatikan disini, terutama kondisi kulit. Bila Milk Lovers suka mengenakan pakaian dengan lengan terbuka, salah satu masalah kulit yang banyak dialami adalah ketiak yang berwarna gelap. Tentu hal ini akan membuat penampilan Milk Lovers tidak terlihat menawan.

Ketiak yang menghitam ini disebabkan oleh banyak hal. Masalah ini bisa terjadi karena Milk Lovers kurang menjaga kebersihan. Atau, kondisi menghitam ini juga menjadi seperti tanda adanya kadar gula darah yang tinggi dalam darah Milk Lovers yang menyebabkan pigmen kulit di bagian lipatan kulit menjadi gelap. Untuk mengatasinya, Milk Lovers perlu mengatasi secara langsung yaitu pada pigmen kulit di daerah ketiak ini. Dan, salah satu bahan yang bisa digunakan untuk hal ini adalah susu.

Susu terbukti efektif untuk menghilangkan noda hitam pada kulit ini. Alasannya adalah dalam susu mengandung asam laktat. Asam laktat memang dapat membantu kulit untuk meregenerasi pigmen warna dalam sel kulit dan juga menghilangkan kulit mati. Dengan efek seperti ini, bila perawatan dengan susu ini diaplikasikan pada area ketiak, maka kulit di area tersebut akan dapat memulihkan diri dengan alami. Alhasil, kulit di ketiak pun akan pulih dan menjadi cerah. Selain susu, Milk Lovers juga dapat menggunakan produk susu lainnya, yaitu yoghurt. Lalu bagaimana caranya?

Ada dua cara perawatan dengan susu yang bisa Milk Lovers gunakan untuk memulihkan warna ketiak, Milk Lovers. Pertama, Milk Lovers ambil sekitar 3 sendok makan susu murni dan campur dengan 1 sendok teh kunyit dan madu murni. Campur hingga terbentuk seperti pasta. Lalu gunakan campuran ini pada ketiak Milk Lovers. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan susu murni dan yoghurt. Ambil 2 sendok makan yoghurt. Pilih yoghurt tanpa rasa. Campur dengan 3 sendok makan susu murni. Campur hingga terbentuk campuran kental, lalu oleskan pada ketiak dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Yang perlu diperhatikan disini, dua cara tersebut tidak akan menghasilkan hasil secara instan. Jadi, Milk Lovers harus melakukannya secara rutin dan setiap hari. Dengan melakukan secara rutin, maka perlahan kulit di area ketiak akan kembali cerah dan Milk Lovers mendapatkan ketiak putih yang diinginkan.