Bagi kamu yang menjadi pecinta Barbie sepertinya wajib untuk merasakan nginap di hotel ini, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Pasalnya, hotel yang berada di Meksiko ini sengaja menyulap kamar hotelnya dengan tema boneka yang sering dijadikan sebagai standar kecantikan ini.

Dilansir CNN Travel, dalam rangka merayakan ulang tahun Barbie yang ke-60, Hilton Mexico City Santa Fe, bekerjasama dengan perusahaan Mattel, meluncurkan program glamping unik dengan mengambil tema Barbie.

Sesuai dengan namanya, hotel ini akan berusaha membawa kamu masuk lebih dalam ke dunia Barbie. Bahkan sejak memasuki pintu utama hotel, kamu akan langsung disambut oleh karpet merah muda dan sepatu boneka berukuran besar, identik dengan aksesoris Barbie.

Saat memasuki area kamar, kamu akan dibuat takjub dengan desain ranjang yang dibuat semirip mungkin dengan aksesoris boneka Barbie, serta pernak-pernik lainnya yang identik dengan dunia Barbie. Alhasil, kamu pun akan merasa seperti jadi Barbie sungguhan.

Desain yang menyajikan suasana dunia Barbie ternyata tidak hanya berlaku untuk area kamar tidur saja, desain yang sama pun bisa kamu temukan hingga ke dalam area kamar mandi. Di sini, berbagai foto Barbie dan pernak-pernik manis lainnya terpampang dengan jelas.

Jika belum puas, kamu bisa bersantai di area kolam renang. Tentu saja disini pun segalanya Berbie, dari mulai bangku-bangku dan payung-payung yang dirancang serupa dengan aksesoris kolam renang Barbie, hingga dekorasi dengan paduan warna dan furniture berwarna cerah.

Ingin merasakan makan ala Barbie, kamu akan dimanjakan dengan menu-menu yang sangat menggemaskan, misalnya saja pizza berbentuk love, es krim stroberi khas Barbie, cemilan berwarna pink dan berbagai pernak-pernik unik lainnya.

Bagaimana Milk Lovers, minat main ke sini? Kalau kamu ingin mencicipi rasanya jadi Barbie di dunia nyata, siapkan dana sekitar USD 189 atau setara dengan Rp. 2,7 Jutaan saat weekday, dan USD 229, atau setara dengan Rp.3,3 jutaan saat weekend.