Ujian Nasional menjadi momok menyeramkan bagi banyak siswa sekolah. Mereka mati-matian belajar untuk mendapatkan nilai bagus. Setelah hasil ujian diumumkan, pastinya menjadi waktu tepat bagi Milk Lovers untuk menenangkan diri dan pikiran. Berwisata tentu saja menjadi pilihan tepat setelah menempuh ujian nasional agar pikiran kembali segar dan badan lebih bugar. Lalu, kemana saja Milk Lovers berlibur? Inilah beberapa rekomendasi tempat seru untuk berlibur setelah UN.

Nusa Lembongan

Jika Milk Lovers menginginkan suasana pantai damai dan tenang, pergilah ke Nusa Lembongan yang terletak di sebelah timur Pantai Sanur, Bali. Untuk menjangkau kawasan wisata ini, Milk Lovers harus menyewa speedboat dengan jarak tempuh 30 menit. Pulau ini sangat indah sekali dengan rentetan pantai eksotisnya di setiap sudut. Terdapat tiga pantai indah dan paling terkenal di Nusa Lembongan yaitu Sandy Bay, Dream Beach, dan Jungut Batu. Jika Milk Lovers ingin bermain-main pasir putih, pergilah ke Dream Beach. Nikmatilah sunset di Sandy Bay. Dan nikmatilah makan malam romantis di dekat pantai di kawasan Jungut Batu.

Danau Ranu Kumbolo

Apakah Milk Lovers ingin menghirup udara segar dan menikmati pemandangan hijau. Pergilah ke Danau Ranu Kumbolo yang terletak di Gunung Semeru. Kawasan wisata ini sangat cocok bagi Milk Lovers yang baru saja menyelesaikan UN. Danau ini terletak di ketinggian 2400 mdpl yang menawarkan pemandangan mempesona dan udara bersih segar. Terlebih lagi saat malam hari datang, Milk Lovers bisa melihat bintang-bintang di langit dan melihat sunrise di pagi hari. Kedua kegiatan itu menjadi rekomendasi terbaik saat berkunjung ke Danau Ranu Kumbolo.

Dieng

Salah satu tempat wisata terpopuler di Jawa Tengah adalah Dataran Tinggi Dieng. Bila Milk Lovers ingin merasakan hawa dingin dan melihat sungai awan, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Dieng. Sebagai tempat wisata terbaik di Jawa Tengah, pastinya Dieng menawarkan berjuta keindahan di dalamnya. Kawasan wisata Dieng berada di perbatasan Wonosobo dan Banjarnegara. Ada berbagai objek wisata di kawasan tersebut seperti Telaga Warna, Kawah gunung api, dan Candi.

Milk Lovers bisa menikmati objek wisata berbeda di satu kawasan wisata. Lautan awan di Dieng bisa menjadi background foto menarik dan indah. Jika Milk Lovers tertarik untuk berkunjung ke Dieng, sebaiknya Milk Lovers memakai pakaian tebal dan mempersiapkan fisik karena hawanya yang sangat dingin dan medan pendakiannya cukup menantang.