Apakah Milk Lovers ingin mengunjungi negeri dongeng? Negeri dongeng memang menarik dan menakjubkan membuat Milk Lovers tergiur untuk menjelajahinya. Ini hanya bisa ditemukan di cerita dongeng anak kecil. Tetapi, kini Milk Lovers bisa menemukannya di bumi atau dunia nyata. Ada beberapa tempat yang mirip dengan negeri – negeri dongeng. Apa sajakah itu?

Colmar, Perancis

Wilayah Colmar di Perancis sudah diklaim sebagai kota terindah di Eropa. Memang begitulah adanya. Kota ini layaknya negeri dongeng karena keindahan arsitektur tua yang berwarna warni. Colmar adalah kota ideal untuk mengembangkan perkebunan anggur. Di kota ini, Milk Lovers bisa menikmati keindahan air mancur, kanal – kanal sungai, bangunan tua, dan taman yang indah. Milk Lovers seolah – olah berada di negerinya Cinderella tinggal.

Pulau Faroe

Tak ada yang mengira bahwa pemandangan di Pulau Faroe seperti di negeri yang dihuni oleh para hobbits di film The Lord of the Rings. Pulau ini berada di Norwegia dan Iceland dan berada di tengah – tengah Samudera Atlantik Utara. Pulau Faroe sangat indah sekali dan dramatis bila dilihat dari atas. Adanya puncak vulkanis dan ombak yang menghantam pantainya begitu indah. Pulau ini membuat Milk Lovers berada di dunia khayal.

Cappadocia, Turki

Bila ada negeri dongeng dengan detail tanah liat, Milk Lovers bisa mengunjungi Cappadocia. Tempat ini sangat terkenal di dunia ini berada di tengah – tengah negara Turki. Daerah ini terkenal dengan kerajinan pot dengan ukiran – ukiran yang indah. Selain itu, ada formasi batu unik yang dikenal sebagai Cerobong Peri yang bentuknya seperti cone, kolom, dan batu lancip. Milk Lovers seakan – akan berada di dunia fantasi saat berada di kota ini.

Kastil Neuschwanstein, Jerman

Bila Milk Lovers ingin berada di istana Disneyland, maka Milk Lovers bisa berkunjung ke kastil Neuschwanstein di Jerman. Kastil ini begitu ndah dengan konstruksi dan arsitektur khas pada abad 19. Saat ini kastil ini menjadi destinasi wisata yang terbaik untuk menikmati keindahan negeri dongeng di bumi. Kesan romantic terpancar saat berjalan – jalan di tempat ini.

Greenland

Greenland adalah tempat di bumi lainnya yang bak negeri dongeng. Tempat ini masih perawan alias tak tersentuh dan terpencil. Tempat ini adalah alam liar dengan jalanan yang masih jelek karena belum terjamah oleh siapapun. Tak adanya jalan yang bagus dan pohon, pastinya Milk Lovers berpikir bahwa tempat ini akan dihuni oleh para kurcaci. Tetapi, jangan salah tempat ini ternyata dihuni manusia loh. Milk Lovers bisa menikmati keindahan gunung yang berselimutkan salju.